Find Us On Social Media :

Debutnya Jadi Produser Film Terpaksa Tertunda Akibat Pandemi Covid-19, Prilly Latuconsina Sedih: Kita Udah Siap, Tinggal Syuting Doang!

By Annisa Dienfitri, Selasa, 30 Juni 2020 | 15:15 WIB

Prilly Latuconsina

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung di Tanah Air membuat aktris Prilly Latuconsina bersedih.

Tak hanya beberapa lahan bisnis dan syuting yang mandeg, Prilly Latuconsina juga terpaksa menunda debutnya sebagai produser film.

Melalui YouTube Vidi Aldiano yang diunggah Senin (29/6/2020), Prilly Latuconsina mengatakan ia seharusnya menyelesaikan dua judul film di pertengahan tahun ini.

Baca Juga: Sempat Sedih Lantaran Selalu Dihujat, Ayu Ting Ting: Apalagi Kalau Anak yang Dicaci..

Apalagi, dua film yang bakal dibintanginya itu merupakan project yang memang dinantikan oleh Prilly sejak tahun lalu.

Hal yang lebih dinantikan yakni mantan kekasih Maxime Bouttier ini tak hanya berakting tapi sekaligus memproduseri salah satu film tersebut.

"Sedih aja karena pas 2019 tuh udah nunggu-nunggu project di 2020. Seneng banget ya ampun dapat film ini dan kebetulan salah satu filmnya produsernya aku," ujar Prilly seperti Grid.ID kutip.

Baca Juga: Terungkap Ada Trauma Ayu Ting Ting Dibalik Tawa Lepasnya, Waktu Kecil Nangis Minta Pulang Saat Peristiwa Ini Terjadi

Aktris 23 tahun ini terlihat sangat antusias dengan tugas barunya sebagai produser film.

Pasalnya ia bisa terjun langsung mempersiapkan filmnya mulai dari nol.

Namun sayang beribu sayang, Prilly akhirnya harus merelakan debut produsernya tertunda hingga waktu yang belum bisa dipastikan.