Find Us On Social Media :

Laudya Cynthia Bella Sempat Wanti-wanti Pelakor yang Mengincar Suaminya, Sosok Ini Bongkar Tabiat Engku Emran yang Bikin sang Aktris Mantap Cerai: Akangnya Masih Berkelana Mencari Cinta

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 1 Juli 2020 | 09:43 WIB

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Grid.ID – Teka-teki yang menyelimuti rumah tangga aktris cantik Laudya Cynthia dengan Engku Emran akhirnya menemui titik terang.

Sempat diwarnai drama saling unfollow di Instagram, Laudya Cynthia Bella dengan berat hati harus mengumumkan bahwa ia telah bercerai dari pengusaha asal Malaysia tersebut.

Pengakuan Laudya Cynthia Bella terungkap lewat tayangan Insert yang dilansir stasiun televisi TRANS TV Official pada Rabu (1/7/2020).

Baca Juga: Baru 2 Tahun Menikah tapi Rumah Tangga Sudah Goyah, Tengok Perjalanan Cinta Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran dari Awal Perkenalan Hingga Berujung Perceraian

Berbalut busana serba pink, artis 32 tahun ini hanya bisa pasrah mengakui pernikahannya dan Engku Emran hanya bisa bertahan 2 tahun saja.

"Assalamualaikum, berkait dengan pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, bahwa kami sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik.

Sudah berbagai upaya saya lakukan dan ini adalah takdir Allah, rumah tangga kami hanya sampai di sini dan saat ini semuanya sudah selesai.

Baca Juga: Lakukan Segala Upaya Demi Pertahankan Rumah Tangganya Tapi Tak Berhasil, Laudya Cynthia Bella Berwajah Sendu: Semuanya Sudah Selesai!

2 tahun kami lalui dan saat ini semuanya sudah selesai," ujar Laudya Cynthia Bella dengan ekspresi sendu.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran kini memang telah memilih jalan mereka masing-masing.