Find Us On Social Media :

Sindir Tajam Baim Wong yang Bagi-bagi Duit di YouTube tapi Ogah Pinjamkan Uang ke Saudara Sendiri, Nikita Mirzani Bongkar DM Orang yang Ngaku Kakak Sepupu sang Artis: Enggak Usah Palsu!

By None, Rabu, 1 Juli 2020 | 13:37 WIB

Nikita Mirzani dan Baim Wong

Grid.ID – Lama tak muncul ke layar kaca usai eksis sebagai YouTuber, nama Baim Wong baru-baru ini justru menjadi perbincangan panas.

Bagaimana tidak, Baim Wong diduga merupakan sosok yang disindir oleh artis sensasional Nikita Mirzani dalam unggahannya beberapa waktu lalu.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani sempat menumpahkan emosinya kepada seorang figur publik yang ditengarai netizen merupakan Baim Wong.

Baca Juga: Baim Wong Luluh Lantak Jadi Sasaran Nikita Mirzani, Shireen Sungkar Justru Bongkar Tabiat Sang Aktor 14 Tahun Silam: Orang Luar Nggak Tahu!

Alih-alih mereda, perseteruan Nikita Mirzani versus Baim Wong justru semakin memanas.

Pasalnya, ibu 3 anak tersebut baru saja mengunggah pesan pribadi (direct message) dari seseorang yang mengaku sebagai kakak sepupu Baim Wong.

Seperti terekam dalam Insta story miliknya @nikitamirzanimawardi_17.

Baca Juga: Jengkel Lihat Artis yang Pencitraan hingga Bawa-bawa Barang Haram, Nikita Mirzani: Gue Begini Nggak Pake Narkoba! Tuh Dia yang Baik-baik di Depan Kamera yang Pake!

Bukan sembarangan, dalam tangkap layar tersebut terpampang nyata jika orang tersebut mengaku tak dibantu sama sekali oleh Baim Wong.

Pengakuan ini seolah berkebalikan dengan kebiasaan Baim Wong di sejumlah konten YouTube miliknya yang kerap membagikan uang kepada mereka yang membutuhkan.