Find Us On Social Media :

Habiskan Uangnya untuk Pesta Hingga Kencani Artis Hollywood, Miliarder Malaysia ini Membuat Negaranya Hampir Bangkrut Hingga Harus Menghadapi Nasib Tragis

By None, Rabu, 1 Juli 2020 | 13:40 WIB

Habiskan Uangnya untuk Pesta Hingga Kencani Artis Hollywood, Nasib Miliarder Malaysia ini Berakhir Tragis Usai Membuat Negaranya Hampir Bangkrut

GridPop.ID - Selama ini Jho Low menjalani hidupnya dengan glamor dan tak pernah khawatir soal uang.

Miliarder asal Malaysia ini bahkan rutin mengadakan pesta yang dihadiri oleh artis Hollywood sekelas Paris Hilton.

Tapi siapa sangka, uang yang digunakan Jho Low untuk foya-foya itu ternyata milik negara hingga hampir membuat Malaysia bangkrut!

Baca Juga: Tolak Tawaran Bintangi Film Pemenang Oscar, Shah Rukh Khan Ungkap Alasannya: Karakternya Sedikit Jahat!

Jho Low seorang milyader yang memiliki hobi mengumpulkan wanita cantik hingga penjahat buronoan internasional.

Nama asli Jho Low adalah Low Tek Jho, lahir pada tahun 1982. 

Sebagai seorang taipan super kaya dari Malaysia, John Low pernah besekolah di sekolahan bergengsi di Inggris dan Amerika Serikat.

Jho Low juga dikenal memiliki lusinan rumah mewah bernilai jutaan dollar US di London, Los Angeles, New York dan pemilik pesawat pribadi Bombardier Global 5000 seharga 35 juta dollar US (Rp525 miliar).

Baca Juga: Beredar Selebaran Foto Syur Mirip Istri Kim Jong Un, Ibu Negara Digambarkan Bak Penari Striptis

Sumber kekayaannya adalah investasi di real estat dan film, Jho Low juga dikenal sebagai milyader yang gemar menghabiskan uangnya.

Dia menghabiskan uangnya dengan serangkaian pesta gila dan menarik perhatian pesohor kelas dunia, seperti artis Hollywood dan milyader dunia.

Tamu yang hadir dalam pestanya bukan orang sembarangan, bahkan tak sedikit selebritis Hollywood yang dekat dengan John Low.