Find Us On Social Media :

Pernikahannya dengan Mantan Ajudan Pribadi Veronica Tan Ditentang Anak Kandungnya, Ahok Ngaku Tak Sanggup Jika Harus Hidup Tanpa Istri: Saya Tidak Mau Hidup Pura-pura

By None, Kamis, 2 Juli 2020 | 07:28 WIB

Pernikahannya dengan Mantan Ajudan Pribadi Veronica Tan Ditentang Anak Kandungnya, Ahok Ngaku Tak Sanggup Jika Harus Hidup Tanpa Istri: Saya Tidak Mau Hidup Pura-pura

Grid.ID – Pernikahan politisi Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan istri barunya Puput Nastiti Devi semakin hari semakin menjadi sorotan.

Bagaimana tidak, sosok Puput Nastiti Devi sendiri dulunya merupakan ajudan mantan istri Ahok, Veronica Tan.

Sayangnya, rumah tangga Ahok dan Puput Nastiti Devi tak luput dari kabar miring hingga disebut-sebut tak mendapat restu dari anak-anak Veronica Tan.

Baca Juga: Karma Baik Seolah Selalu Mengikutinya, Ahok Ternyata Diikuti Sosok Gaib Bercahaya dari Masa Lalu, Paranormal Gus Robin: Seperti Dua Orang Bawa Pedang dan Tombak!

Diketahui usia Puput Nastiti Devi dengan Ahok ini beda 31 tahun bahkan istri barunya ini hampir seumuran dengan anak sulung Ahok, Nicholas Sean.

"Dua anak saya yang lain, ya telepon, video call sangat gampang. Tapi saya lebih suka ketemu. Dia belum bisa terima istri baru saya," ungkap Ahok tak lama setelah menikah lagi.

Anak perempuan Ahok, Nathania Purnama pernah blak-blakan mengaku tak setujui pernikahan pria berjuluk BTP tersebut dan Puput Nastiti Devi.

Baca Juga: Veronica Tan Selalu Dituding Selingkuh dan Disalahkan Atas Perceraiannya dengan Ahok, Denny Darko Justru Sebut Mantan BTP Bak Dikambinghitamkan: Dia Berkorban dan Menaungi Orang-orang di Sekitarnya...

"Kadang-kadang hubungan dengan anak yang baru remaja, dia membela mamanya. Dia bilang papa sudah beruntung tidak ditinggal mama ketika waktu itu. Papa juga kenapa mau nikah? Kan bisa nggak nikah. ini biasa. Nikah sama yang muda lagi. Terus saya bilang, lah hoki papa lah dapet yang muda," bongkar Ahok.

Jika dilihat runutan waktunya, Ahok resmi bercerai dengan Veronica Tan pada bulan April 2018.