Find Us On Social Media :

Rindu Lucinta Luna yang Tengah Mendekam di Penjara, sang Kekasih : Udah 4 Bulan Enggak Jenguk

By Corry Wenas Samosir, Kamis, 2 Juli 2020 | 09:45 WIB

Abash, kekasih Lucinta Luna, saat ditemui Grid.ID usai sidang Lucinta di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (1/7/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir 

Grid.ID - Lucinta Luna saat ini tengah mendekam di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, akibat penyalahgunaan narkoba.

Dalam masa pandemi covid-19, penghuni rutan pun belum bisa menerima kunjungan meskipun transisi PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) akan berakhir.

Begitu pun yang dirasakan kekasih Lucinta Luna, Abash.

Baca Juga: Konsumsi Barang Haram yang Sama dengan Lucinta Luna, Deddy Corbuzier Akhirnya Ngaku di Depan BNN: Bang Saya Mau Lapor, Tapi Tolong Jangan Ditangkap

Abash mengaku sangat rindu dengan pemilik nama Ayluna Putri itu. 

Pasalnya, ia belum bertemu selama empat bulan ini.

"Kangen lah kangen. Udah 4 bulan belum bisa masuk (jenguk)," ujar Abash saat ditemui Grid.ID usai sidang Lucinta di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (1/7/2020).

Baca Juga: Berat Badannya Terancam Naik 25-30 Kilogram Pasca Hamil, Zaskia Gotik Lebih Prioritaskan Kesehatan Calon Buah Hati

Jika Abash rindu, biasanya ia hanya melihat foto kekasihnya atau berkomunikasi dengan melalui sambungan video call.

Sebab, dikarenakan tidak bisa mengunjungi, sebagai gantinya petugas Rumah Tahanan Pondok Bambu pun memperbolehkan tahanan untuk berkomunikasi dengan melalui sambungan video call.

"Yaa lihatin foto, video dia, kan kita kadang bisa video call di sana. Dia kan lucu yaa, kangen itu sih" tuturnya.