Find Us On Social Media :

Laudya Cynthia Bella Berusaha Tegar Umumkan Perceraiannya, Mantan Istri Pertama Engku Emran Pasang Senyum Lebar Sambil Tulis Petuah Bijak: Kelihatannya Memang Berat, tapi Kamu Pasti Bisa Melewatinya...

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 2 Juli 2020 | 09:07 WIB

Laudya Cynthia Bella berusaha tegar umumkan perceraiannya, mantan istri pertama Engku Emran pasang senyum lebar sambil tulis petuah bijak

Grid.ID – Misteri seolah menyelimuti rumah tangga aktris cantik Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran.

Bagaimana tidak, kedua tak lagi mengumbar kemesraan setahun belakangan usai Laudya Cynthia Bella mewanti-wanti hadirnya wanita lain alias pelakor yang melirik suaminya.

Bukan hanya itu, Laudya Cynthia Bella juga terlihat lebih sering menghabiskan waktunya di Tanah Air ketimbang mendampingi suaminya di Negeri Jiran.

Baca Juga: Kembali Jadi Korban Perceraian, Putri Semata Wayang Engku Emran Kini Tinggal Bersama Ibu Kandungnya, Begini Kondisi Terkininya Pasca Berpisah dari Laudya Cynthia Bella!

Namun, teka-teki tersebut akhirnya terjawab sudah saat sang aktris mengumumkan bahwa ia telah bercerai dari Engku Emran.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Laudya Cynthia Bella dalam acara Insert yang dilansir stasiun televisi TRANS TV Official pada Rabu (1/7/2020).

Berbalut busana serba pink, bintang film ‘Surga Yang Tidak Dirindukan’ ini tak dapat menutupi tatapan sendu yang terpancar dari kedua matanya.

Baca Juga: Ditanya Soal Kabar Laudya Cynthia Bella Cerai dengan Engku Emran, Raffi Ahmad: Doain Aja!

Dengan berat hati, ia pasrah mengakui pernikahannya dan Engku Emran hanya sanggup bertahan 2 tahun saja.

"Assalamualaikum, berkait dengan pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, bahwa kami sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik.