Find Us On Social Media :

Cerai Dari Engku Emran, Laudya Cynthia Bella Masih Simpan Foto Anak Sambungnya, Aleesya

By Corry Wenas Samosir, Kamis, 2 Juli 2020 | 14:11 WIB

Engku Emran-Engku Aleesya-Laudya Cynthia Bella

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Laudya Cynthia Bella akhirnya buka suara terkait perceraian rumah tangganya dengan Engku Emran.

Dalam tayangan infotainment Insert pada Rabu (1/7/2020), Bella panggilan akrabnya itu mengaku berpisah dengan mantan suaminya secara baik-baik.

"Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," ujar Bella dikutip Grid.ID, Kamis (2/7/2020).

Baca Juga: Tragedi Pembakaran Mobilnya Dituduh Settingan, Via Vallen Buka Suara: Nggak Ada Namanya Tinggal Klaim Mobil Baru

Kendati begitu meski sudah sepakat berpisah, ternyata Bella masih menyimpan beberapa foto kebersamaan dengan anak Engku Emran, Engku Aleesya dalam instagramnya.

Dalam postingan bersama Aleesya yang terakhir diunggah pada 4 Juni 2019 itu, terlihat anak semata wayang Engku Emran tersebut merangkul Bella dari belakang.

Diketahui Bella memang dekat dengan anak sambungnya itu bahkan seperti dianggap anak kandungnya sendiri.

"The parcel of love from Allah SWT,has arrived #bestparcel," tulis Laudya Cynthia Bella dalam instagramnya pada 4 Juni 2019.

Baca Juga: Erra Fazira, Mantan Istri Engku Emran Tulis Kalimat Motivasi Saat Kabar Laudya Cynthia Bella Resmi Bercerai: Akan Ada Cahaya

Sebelum Bella buka suara terkait perceraiannya dengan Engku.