Find Us On Social Media :

Tak Kalah Mentereng dari Hunian Anyar Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, Adik Nagita Slavina Pamer Rumah Baru yang Megah Lengkap dengan Bel Pintu Kamera

By Novita, Kamis, 2 Juli 2020 | 14:52 WIB

Tak Kalah Mentereng dari Hunian Anyar Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, Adik Nagita Slavina Pamer Rumah Baru yang Megah Lengkap dengan Bel Pintu Kamera

Grid.ID - Tak beda dari Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda yang belum lama memiliki hunian baru, adik Nagita Slavina, Caca Tengker juga membeli rumah baru.

Syahnaz Sadiqah mengaku telah membeli rumah yang lebih luas dari hunian lamanya, sementara adik Nagita Slavina pun menunjukkan istana baru yang tak kalah mentereng.

Tak hanya itu, rumah baru miliki Caca Tengker, adik Nagita Slavina juga dilengkapi dengan teknologi modern.

Salah satunya adalah adanya bel pintu kamera di kediaman anyar putri bungsu Rieta Amalia tersebut.

Baca Juga: Pamer Wajah Bayi Laki-lakinya yang Belepotan Sampai Merah-merah, Syahnaz Sadiqah Tetap Tenang dan Santai, Netizen: Kok Jadi Begitu?

Sebagaimana diketahui, adik bungsu Raffi Ahmad sebelumnya mengaku beli rumah baru dan menjual rumah lamanya.

Hal ini pertama kali terkuak dalam video yang dibagikan di kanal YouTube RANS Entertainment.

"Sudah diposting di instagram kalau dijual rumahnya dengan harga 2,8 miliar. Dengan luas tanah 97 m. Luas Bangunan kurang hapal tetapi kita ada tiga lantai," ungkap Syahnaz, seperti dilansir Grid.ID dari laman YouTube Rans Entertainment, pada Kamis (2/7/2020).

Ibu dua orang anak itu juga mengatakan, dengan harga 2,8 miliar, pemilik rumah Syahnaz yang baru akan mendapat fasilitas kitchen set yang mewah.