Find Us On Social Media :

Lewat Pandangan Pakar Mikro Ekspresi, Laudya Cynthia Bella Disebut Malu saat Ingin Ungkap Kisah Perceraiannya dengan Engku Emran

By Menda Clara Florencia, Jumat, 3 Juli 2020 | 08:30 WIB

Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.ID - Psikolog dan Pakar Mikro Ekspresi, Poppy Amalya membahas banyak hal dari video klarifikasi Laudya Cynthia Bella kemarin.

Poppy Amalya tertarik dengan ekspresi Laudya Cynthia Bella saat mengucapkan 'berkait dengan' di detik 00:22 hingga 00:23 kemudian sorot matanya melihat ke bawah.

Pandangan mata mengarah ke bawah dan cenderung mendunduk, menyiratkan perasaan malu untuk mengungkapkan kondisi pernikahannya yang kandas.

Baca Juga: Semasa Muda Sandang Gelar Playboy Cap Kapak Gegara Hobi Gonta-ganti Pacar, Jawaban Raffi Ahmad Saat Disuruh Pilih Laudya Cynthia Bella Atau Yuni Shara Sebagai Mantan Terindah Bikin Teuku Wisnu Ngelus Dada

"Kondisi seperti ini biasanya seseorang dalam kondisi malu atau pengalaman emosional yang dirasakan," kata Poppy Amalya, kepada Grid.ID di Kementerian Perhubungan RI, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (2/7/2020).

Setelah itu, Laudya langsung menutup matanya dan mengubah posisi duduknya.

Tangannya tidak lagi bersandar pada kursi, kemudian duduk lebih tegak.

Baca Juga: Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Pria Asal Malaysia Hanya Bertahan Seumur Jagung, Paranormal Kondang ini Bongkar Tabiat Asli Engku Emran yang Jadi Penyebab Perceraiannya: Istrinya yang Dulu Aja Sering Disakitin!