Find Us On Social Media :

Dulu Ngaku Iri Berat dengan Temannya hingga Merengek Minta Punya Ayah Baru ke Ayu Ting Ting, Bilqis Kini Malah Pindah Haluan dan Halangi sang Bunda PDKT dengan Lelaki: Enggak Boleh Punya Pacar!

By Siti Maesaroh, Jumat, 3 Juli 2020 | 12:15 WIB

Dulu merengek ngebet minta punya ayah baru, anak Ayu Ting Ting kini malah halangi sang ibunda pdkt dengan lelaki dambaan

Grid.ID - Kehidupan pribadi pedangdut Ayu Ting Ting memang tak pernah luput dari sorotan.

Apalagi menyangkut soal kehidupan rumah tangga dan putra semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Seperti yang sudah diketahui, semenjak bercerai dengan Enji Baskoro, Ayu memang membesarkan putri semata wayangnya tersebut seorang diri.

Bukan tanpa sebab, hal tersebut terjadi lantaran biduk rumah tangganya dengan Enji diterpa konflik hingga pernikahannya yang baru seumur jagung itu kandas dan berujung perceraian.

Baca Juga: Emaknya Bak Mata Duitan Lantaran Minta Dibiayai Calon Suami Ayu Ting Ting Kelak, sang Biduan Sadar Dirinya Dijadikan ATM Berjalan, Umi Kalsum: Ayu Hidup Terutama Buat Ibu dan Ayah!

Setelahnya, Ayu sempat dikabarkan dekat dengan banyak laki-laki, namun sampai sekarang belum ada yang yang sanggup mencuri hatinya.

Bahkan sang putri sempat melontarkan kata-kata lantaran merasa iri melihat teman-teman sekolahnya memiliki sosok ayah yang meneminya, sementara dirinya tidak.

"Pernah. Bilqis, waktu umur 4 tahun ya, jadi temennya tuh ada yang ulang tahun. Dia tuh nanya, 'Bunda, tadi Shera ulang tahun.' Aku bilang, 'Terus kenapa, Nak?'. Bilqis jawab, 'Iya, dia ada mamanya ada papanya' gitu," kata Ayu menirukan perbincangannya dengan Bilqis dalam acara Wow Banget Trans7.