Find Us On Social Media :

Tak Cukup Pakai Anting Ratusan Ribu untuk Tetap Tampil Cantik di Depan Kamera, Nagita Slavina Rela Rogoh Kocek Jutaan Rupiah, Netizen: Anting Emas Udah Gak Ada Harga Dirinya!

By Maria Novika Diah Siswari, Jumat, 3 Juli 2020 | 11:30 WIB

Nagita Slavina

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah Siswari

Grid.ID - Demi selalu tampil sempurna di depan kamera, Nagita Slavina tidak keberatan harus mengeluarkan uang yang tak sedikit.

Kecantikan dari seorang Nagita Slavina pun tidak perlu diragukan lagi.

Demi tuntutan untuk selalu tampil cantik, barang-barang mahal dan mewah pun tak jarang dikoleksi oleh Nagita Slavina.

Baca Juga: Sudah Berani Gombali Laudya Cynthia Bella yang Belum Lama Jadi Janda Kembang, Raffi Ahmad Salah Tingkah Lihat Nagita Slavina yang Melotot Tajam: Ih, Jangan Suka Gitu Deh!

Tidak peduli dengan harga aslinya, Nagita lebih memilih membeli sesuatu yang menurutnya bagus dan cocok untuk kesehariannya.

Saking banyaknya barang miliknya, Nagita pun tetap dapat tampil cantik walau seandainya ditantang untuk menggunakan aksesoris berbeda.

Salah satu anting yang tidak pernah dipakainya ini adalah contoh aksesoris dengan harga selangit.

Baca Juga: Suara Laudya Cynthia Bella Bergetar Ketika Mengungkap Usaha Mempertahankan Rumah Tangganya dengan Engku Emran!

Akun Instagram @fashion_nagitaslavina pada Kamis (2/7/2020) mengungkap bahwa anting berwarna merah muda tersebut harganya sampai jutaan rupiah.

Anting berwarna merah muda dengan bentuk kotak atau persegi ini dijual dengan harga Rp 1,2 juta.