Find Us On Social Media :

Ngeri! Peneliti China Lakukan Eksperimen Ekstrem dengan Menyuntikkan Virus Corona pada Anak Babi untuk Dijadikan Pakan Babi Dewasa Demi Tujuan ini

By None, Jumat, 3 Juli 2020 | 15:50 WIB

Ngeri! Peneliti China Lakukan Eksperimen Ekstrem dengan Menyuntikkan Virus Corona pada Anak Babi untuk Dijadikan Pakan Babi Dewasa Demi Tujuan ini

Grid.ID - Ilmuwan melakukan serangkaian penelitian pada virus corona yang kini sudah menjadi pandemi global.

Salah satunya China, negara yang diduga sebagai asal virus corona ini juga melakukan berbagai penelitian.

Salah satu penelitian di China terbilang ekstrem, yakni menyuntikan virus corona pada anak babi kemudian menjadikannya pakan babi dewasa lainnya.

Baca Juga: Saking Rindunya, Putra Kedua Widi Mulia Mimpi Bertemu Dwi Sasono

Hal ini seperti diwartakan Daily Star pada Rabu (15/4/2020), Ilmuwan China menyuntikkan anak babi dengan virus corona, kemudian menggilingnya untuk dijadikan makanan babi lainnya.

Lantas apa tujuannya melakukan penelitian itu?

Menurut laporan, penelitian yang diterbitkan oleh Institute Virology Wuhan tersebut dilakukan ilmuwan untuk menyelidiki penularan lintas spesies virus corona.

Baca Juga: Selama ini Sabar Menghadapi Kelakuan Putranya, Amy Qanita Terlibat Adu Argumen dengan Raffi Ahmad Setelah Singgung Hal ini Sampai Tak Bisa Tahan Emosi

Dengan menyuntikkan anak babi berusia 3 tahun dengan virus corona dan menjadikannya makanan untuk babi lainnya.

Penelitian ini dilakukan untuk mengamati wabah virus corona yang mungkin menyerang peternakan di China.

Para ilmuwan dalam penelitian itu menuliskan, "Studi ini menyoroti pentingnya mengidentifikasi keanekaragaman dan distribusi virus corona kelelawar untuk mengurangi wabah di masa depan." 

Baca Juga: Krisdayanti Hobi Pamer Kemesraan dengan Raul Lemos di Media Sosial, Penelitian Sebut Kebiasaan itu Sebagai Tanda Pasangan Tidak Bahagia, Ini Alasannya!