Find Us On Social Media :

Sakit Hati Disebut Jadi Pelakor yang Nikmati Kekayaan Pasha Ungu Hingga Dituding Jauhkan Sang Musisi dari Anak Kandung Sendiri, Adelia Wilhelmina Beri Balasan Menohok: Saat Belum Ketemu Suami, Saya Hidup Cukup Enak Kok!

By None, Sabtu, 4 Juli 2020 | 08:10 WIB

Adelia Pasha dan sang suami

Grid.ID - Pasca cerai dari Okie Agustina pada 2900 silam, Sigit Purnomo Syamsudin atau yang akrab disapa Pasha Ungu menduda selama dua tahun.

Pasha Ungu mulai membuka hatinya setelah bertemu dengan sosok Adelia Wilhelmina yang saat itu menjadi pramugari.

Tak lama menjalin asmara dengan sang pramugari, Pasha Ungu akhirnya mantap menikahi Adelia Wilhelmina pada tahun 2011.

Kini pernikahan mereka pun sudah berjalan 9 tahun dan sudah dikaruniai empat orang anak.

Baca Juga: Dicap Pelakor hingga Dibilang hanya Incar Harta Pasha Ungu Semata, Adelia Pasha Curhat: Saya Sangat Sakit Hati

Pernikahan mereka pun tampak selalu adem ayem dan jauh dari gosip miring.

Namun, belum lama ini Adelia justru mencurahkan isi hatinya yang pilu atas pernikahannya.

Istri Pasha Ungu ini mengaku sakit hati dituding menjadi pelakor (perebut lelaki orang) atau menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Pasha dan sang mantan istri Okie Agustina.

"Hari ini aku mau share soalnya sedih aja...Lucu bgt deh kadang-kadang ada aja orang yang bikin kepikiran...sebenernya gak penting sih untuk memikirkan orang lain yang malah jadi dampak negatif buat saya,dan saya juga tau pasti setiap manusia ada rasa suka dan tidak suka adalah hal yang wajar," cerita Adelia di Instagramnya, Kamis (2/7/2020).

Baca Juga: Sempat Ngaku Alami Kesulitan Ekonomi Usai Cerai dari Pasha Ungu dan Dipersunting Pemain Bola, Okie Agustina Justru Nyengir Saat Tahu Suami Brondongnya Dapat Pesan dari Perempuan Penggoda