Find Us On Social Media :

Hidupnya Disebut Berkecukupan Sejak Menikah dengan Pasha Ungu, Adelia: Saat Belum Bertemu dengan Suami, Hidup Saya Cukup Enak

By Hana Futari, Sabtu, 4 Juli 2020 | 15:11 WIB

Hidupnya Disebut Berkecukupan Sejak Menikah dengan Pasha Ungu, Adelia: Saat Belum Bertemu dengan Suami, Hidup Saya Cukup Enak

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Adelia Wilhelmina atau Adelia Pasha seakan geram ketika netizen menyebut kehidupannya lebih baik setelah menikah dengan Pasha 'Ungu'.

Adel mengatakan jika perkataan tersebut dia dapatkan dari netizen melalui komentar dan pesan langsung di Instagram.

Hal tersebut diceritakan Adelia melalui akun Instagram pribadinya @adeliapasha, Jumat (3/7/2020).

Baca Juga: Dicap Pelakor hingga Dibilang hanya Incar Harta Pasha Ungu Semata, Adelia Pasha Curhat: Saya Sangat Sakit Hati

"'Sama pasha lo dapet enaknya hidupnya…'," kata Adelia menirukan bunyi pesan yang dikirimkan netizen kepadanya seperti dikutip Grid.ID.

Seakan tak terima dengan tudingan tersebut, Adelia pun mengungkapkan fakta sebenarnya.

Mantan pramugari ini mengatakan jika kehidupannya sudah berkecukupan sebelum bertemu dan menikah dengan vokalis band 'Ungu' itu.

Baca Juga: Usai Bertengkar dengan Seorang Pria di Live Instagram, Maudy Ayunda: All is Good..

"Alhamdulillah waktu saya kerja sebelum bertemu suami saya, saya hidup baik-baik sajaa. Saya pekerja bukan pengangguran. Di saat belum ketemu suami, saya hidup cukup enak kok," jawabnya.

Tudingan tersebut pun membuat Adelia sedih dan berakibat negatif terhadapnya.

"Sebenarnya enggak penting sih untuk memikirkan orang lain yang malah jadi dampak negatif buat saya dan saya juga tahu pasti setiap manusia ada rasa suka dan tidak suka adalah hal yang wajar," tutup istri Pasha 'Ungu'.