Find Us On Social Media :

Rumah Baim Wong Dipenuhi Malaikat Berjubah Putih, Nikita Mirzani Diperingatkan Titisan Nyai Ratu Kidul Usai Berseteru dengan sang YouTuber: Malaikat Menjaga Keluarganya!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 4 Juli 2020 | 15:26 WIB

Nikita Mirzani dan Baim Wong

Grid.ID – Lama tak muncul ke layar kaca usai eksis sebagai YouTuber, aktor ganteng Baim Wong baru-baru ini justru menjadi perbincangan panas.

Tiada angin tiada hujan, Baim Wong diduga menjadi sasaran dari sindiran tajam yang dilayangkan oleh artis sensasional Nikita Mirzani.

Diberitakan Grid.ID sebelumnya, Nikita Mirzani sempat menumpahkan emosinya kepada seorang figur publik di unggahan Insta story miliknya.

Baca Juga: Baim Wong Tengah Berseteru dengan Nikita Mirzani, Tya Ariestya Bongkar Perilaku Suami Paula Verhoeven yang Tak Terduga

Tak main-main sang artis sampai menyumpahi seterunya dengan sebutan setan.

Belakangan, Baim Wong ditengarai jadi sosok yang disindir mantan istri Dipo Latief tersebut.

Pasalnya, Nikita Mirzani kala itu menyoroti artis yang hobi bagi-bagi sedekah serta giveaway ke orang membutuhkan.

Baca Juga: Ogah Dituduh Jadi Kompor dalam Perseteruan Baim Wong dan Nikita Mirzani, Mantan Karyawan Papa Kiano Akhirnya Buka Suara : Hak Niki Bela Bawahannya

Ia rupanya menyentil cara sang YouTuber yang menggelar giveaway hasil dari duit sponsor dan bukannya dari kantong pribadi.

Padahal aksi bagi-bagi tersebut tak lain adalah konten andalan di YouTube milik Baim Wong dan sang istri, Paula Verhoeven.