Find Us On Social Media :

Bukan Ingin Mendahului Takdir, Mbak You Ternyata Pernah Bongkar Gonjang Ganjing Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran hingga Sebut Sang Artis Bakal Nikah Lagi: Jodohnya di Jakarta!

By None, Sabtu, 4 Juli 2020 | 19:30 WIB

Bukan Ingin Mendahului Takdir, Mbak You Ternyata Pernah Bongkar Gonjang Ganjing Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran hingga Sebut Sang Artis Bakal Nikah Lagi: Jodohnya di Jakarta!

Grid.ID - Belakangan ini, ada kabar kurang sedap sedang menghampiri rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.

Pasalnya, Laudya Cynthia Bella mengungkapkan perceraiannya dengan sang suami, Engku Emran.

Bahkan, kabar keretakan rumah tangga keduanya telah menjadi bahan pembicaraan sejak tahun 2019 silam.

Kala itu, Bella mengungkapkan tak akan mengunggah foto bersama sang suami lantaran banyak wanita penggoda.

Baca Juga: Resmi Jadi Janda Kembang Usai Cerai dari Pengusaha Tajir Asal Malaysia, Laudya Cynthia Bella Kini Mulai Banting Tulang untuk Kembali Jalani Hidup: Mulai Kerja Lagi!

Mbak You, paranormal kondang juga sempat berkomentar bahwa Engku Emran memiliki sifat playboy.

Tak hanya itu, Mbak You juga mendoakan agar masalah dalam pernikahan tersebut bisa diselesaikan agar tidak bercerai.

Namun, kekhawatiran Mbak You tentang perpisahan keduanya justru bak menjadi nyata.

Dalam YouTube pribadinya Mbak You pada Jumat, (03/07) paranormal ini membeberkan terawangannya soal penyebab cerainya Bella dan Engku Emran.

Baca Juga: Sudah Berbulan-bulan Lalu Musnahkan Foto Engku Emran dari Instagram, Laudya Cynthia Bella Ketahuan Sisakan Satu Foto sang Mantan Suami, Netizen: Ini Ada Nyempil Satu..

"Saya pernah bicara di 2017-2018 bahwa ujung dari perkawinan akan cerai karena memang tidak ada keseimbangan antara pengorbanan wanita dan laki, dan sudah semaksimal mungkin berupaya tetap kurang penghargaan," buka Mbak You.

"Bella mungkin udah kelelahan, Bella udah berusaha untuk merangkul anaknya, merangkul Engku, dan rezeki juga yang bawa perempuannya, di saat ada problem Engku dasarnya playboy juga, ada beberapa wanita yang berusaha mendekati, dan pihak yang ikut campur, rumah tangga tidak nyaman buat Bella."