Find Us On Social Media :

Bak Langit dan Bumi, Ashanty Puji Setinggi Langit Lagu Baru Aurel Hermansyah yang Ditonton Jutaan Kali dalam Sehari, Krisdayanti Malah Posting Les Nyanyi Amora Tanpa Gubris Prestasi Putrinya

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 4 Juli 2020 | 16:53 WIB

Krisdayant, Aurel Hermansyah dan Ashanty

Grid.ID – Di tengah perseteruannya dengan sang ibu kandung Krisdayanti, Aurel Hermansyah mengejutkan publik dengan merilis sebuah lagu baru.

Ya, pada Jumat (3/7/2020) lalu, Aurel Hermansyah lagu bertajuk 'Kepastian’ ciptaan musisi Ade Govinda.

Siapa menyangka, lagu milik Aurel Hermansyah itu disambut baik oleh penikmat musik Tanah Air bahkan hingga memuncaki trending YouTube.

Baca Juga: Targetkan Miliki Banyak Anak Bersama Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Ungkap Masih Ragu Pilih Karier atau Menjadi Ibu!

Bagaimana tidak, baru sehari dirilis, single ini telah ditonton lebih dari 2,6 juta kali di YouTube.

Sederet artis kenamaan tampak memberikan dukungannya kepada putri sulung Anang Hermansyah itu.

Tak terkecuali sang ibu sambung, Ashanty yang memuji setinggi langit lagu baru Aurel di media sosialnya beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Pernikahannya dengan Atta Halilintar Sudah di Depan Mata, Aurel Hermansyah Justru Dikatakan Akan Didekati Sosok dari Masa Lalunya!

Seperti terekam di akun Instagramnya @ashanty_ash pada Sabtu (4/7/2020), tatkala sang penyanyi memajang pencapaian lagu 'Kepastian’ yang berhasil menjadi trending nomor 2.

Bersamaan dengan itu, Ashanty mengucapkan selamat dan tak dapat menutupi rasa bangganya.