Find Us On Social Media :

Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Betrand Peto Mendadak Berteriak Histeris Panggil Ruben Onsu dan Sarwendah Karena Melihat Hal yang Aneh hingga Lemas Ketakutan: Hah, Ada Tangan!

By None, Senin, 6 Juli 2020 | 05:30 WIB

Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Betrand Peto Mendadak Berteriak Histeris Panggil Ruben Onsu dan Sarwendah Karena Melihat Hal yang Aneh hingga Lemas Ketakutan: Hah, Ada Tangan!

Grid.ID - Keluarga Ruben Onsu memang tak pernah luput dari sorotan publik.

Ya, kebahagiaan keluarga kecil Ruben Onsu dan Sarwendah kini semakin lengkap.

Setelah dikaruniai dua orang anak perempuan yang lucu dan menggemaskan, kini keluarga tersebut bertambah dengan kehadiran sosok anak laki-laki yang manis dan hangat, yakni Betrand Peto.

Beberapa waktu lalu, Betrand Peto membuat ayah bundanya kaget usai ia berteriak-teriak.

Baca Juga: Nyawa Keluarga Ruben Onsu Nyaris Terancam Berkali-Kali, Anak Indigo Akhirnya Bongkar Fakta Di Balik Teror Mistis yang Juga Sempat Jamah Betrand Peto: Ini Bukan Roh Baik, Ini Iblis!

Saat itu, Betrand mengaku melihat hal aneh di layar televisi di rumah barunya.

Seperti yang diketahui, saat ini Ruben telah mengajak keluarganya tinggal di rumah yang sangat megah.

Namun, sebelumnya keluarga Ruben pernah mendapatkan teror mistis dari orang lain.

Hal itu membuat Ruben pindah dari rumahnya dan memilih tinggal di apartemen hingga kini mereka sudah tinggal di rumah mewah.

Baca Juga: Semasa Gadis Jadi Rebutan Banyak Pria Ganteng Nan Tajir Melintir, Sarwendah Kaget Diprotes Betrand Peto Gegara Lebih Pilih Ruben Onsu Ketimbang Cowok yang Punya Perusahaan dan Helikopter, Onyo: Kenapa Pilih Ayah?

Namun, beberapa waktu lalu, Betrand melihat hal aneh di layar televisinya.

Dalam acara 'Diary The Onsu' (3/7/2020), terlihat Ruben dan Sarwendah sedang duduk di ruang tengah, sedangkan Betrand sedang menoton televisi di ruangan lain.