Find Us On Social Media :

Lekat dengan Sejumlah Barang Branded Nan Mahal Harganya, Nagita Slavina Beberkan 4 Koleksi Barang 'Receh' yang Disimpan di Kamarnya

By Annisa Dienfitri, Minggu, 5 Juli 2020 | 13:00 WIB

Lekat dengan Sejumlah Barang Branded Nan Mahal Harganya, Nagita Slavina Beberkan 4 Koleksi Barang 'Receh' yang Disimpan di Kamarnya

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Aktris Nagita Slavina kerap disangkutpautkan dengan sejumlah barang branded nan tinggi harganya, mulai dari pakaian hingga aksesoris tas.

Tapi di balik barang-barang branded yang melekat pada citranya itu, Nagita Slavina rupanya mengumpulkan barang yang tidak mahal.

Dalam tayangan YouTube Kuy Entertainment yang diunggah Sabtu (4/7/2020), Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, memperlihatkan koleksi 'receh' miliknya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ungkap Pertemuan Pertama dengan Anggota Super Junior, Rupanya Choi Siwon Sempat Minta Maaf pada Suami Nagita Slavina, Ada Apa?

"Sebenernya aku gak pernah bilang 'koleksi' gitu, cuma misalnya ada beberapa barang yang aku suka ya jadinya suka beli," ujar Gigi seperti Grid.ID kutip.

Layaknya anak kostan, istri presenter Raffi Ahmad ini ternyata menyetok banyak cemilan di kamarnya.

Bahkan wadah khusus cemilannya itu ditempatkan di beberapa titik di dalam kamarnya tersebut.

Baca Juga: Dijuluki Wanita Kloter Pertama yang Masuk Surga karena Kelewat Sabar, Nagita Slavina Pernah Diejek dan Disebut sang Ibu Kandung Gadis Tak Laku Gegara Tak Kunjung Menikah: Kamu Gak Ada yang Mau!

"Kalo di kamar itu aku koleksi cemilan. Jadi kayak di kamar itu pasti harus ada cemilan kayak gini di sebelah sini, di sebelah situ," ujarnya.

Tak jauh berbeda dengan kebanyakan ibu-ibu rumah tangga, ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini juga mengumpulkan banyak buru resep memasak.

"Trus aku koleksi buku resep-resep. Ini ada beberapa, di sana juga ada beberapa, di rumah lama juga ada," kata Gigi lagi.