Find Us On Social Media :

Diam-diam Nikah di Jepang dengan Anak Konglomerat dan Diisukan Jadi Orang Ketiga, Syahrini Blak-blakan Kenang Malam Pertama Bareng Reino Barack: Aku Dibangunin Jam 1 Malam...

By Novita, Minggu, 5 Juli 2020 | 14:45 WIB

Diam-diam Nikah di Jepang dengan Anak Konglomerat dan Diisukan Jadi Orang Ketiga, Syahrini Blak-blakan Kenang Malam Pertama Bareng Reino Barack: Aku Dibangunin Jam 1 Malam...

 

Grid.ID - Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack sempat menggemparkan jagat Tanah Air lantaran terbilang tiba-tiba.

Bagaimana tidak, Reino Barack menikahi Syahrini hanya beberapa bulan usai putus dari Luna Maya.

Syahrini yang semula dikabarkan dekat dengan beberapa nama pengusaha, tiba-tiba berani menerima pinangan dari anak konglomerat mantan pacar Luna Maya.

Sebagaimana diketahui, Reino Barack merupakan putra dari Rosano Barack.

Baca Juga: Sukses Pikat Reino Barack dengan Pesonanya yang Cetar Membahana, Tabiat Asli Syahrini Justru Bikin Tetangga Ngelus Dada: Waktu Bagi Kurban, Dia Sempat Menjambak Warga!

Melansir dari laman Serambinews, Rosano Barack merupakan pengusaha kelas internasional termasuk pemilik PT Global Mediacom Tbk atau yang semula bernama PT Bimantara Citra.

Selain itu ia juga menduduki jabatan tinggi dibeberapa perusahaan, antara lain President Commissioner di PT Panasonic Manufacturing Indonesia, President Director di PT Nusadua Graha International, President Director di PT Plaza Indonesia Realty Tbk, adan President Commissioner di PT Global Mediacom Tbk.

Tak berhenti sampai di situ, Rosano Barack juga menjabat sebagai komisaris di PT Panasonic Gobel Indonesia serta PT Jabazeka Plaza Indonesia.

Sebelumnya, Rosano Barack juga disebut pernah menjabat President Commissioner di PT Media Nusantara Citra Tbk, Director di PT Global Mediacom Tbk dan Vice President Director di PT Global Mediacom Tbk.