Find Us On Social Media :

Tak Jijik Nyemplung ke Parit Demi Pungut Bendera Merah Putih yang Terbuang, Aksi Polisi Ini Dapat Pujian dari Ganjar Pranowo

By Hananda Praditasari, Minggu, 5 Juli 2020 | 15:02 WIB

Tak Jijik Nyemplung ke Parit Demi Pungut Bendera Merah Putih yang Terbuang, Aksi Polisi Ini Dapat Pujian dari Ganjar Pranowo

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Baru-baru ini viral di media sosial video seorang polisi yang turun ke parit untuk mengambil bendera merah putih.

Dalam video yang berdurasi beberapa detik itu memperlihatakan seorang polisi berkepala pelontos rela mengambil bendera-bendera yang tengah hanyut.

Bahkan terdengar jelas dari rekaman tersebut, ada beberapa pria yang menanyakan aksi polisi saat itu.

Baca Juga: Beri Iming-iming Lolos CPNS dengan Mulus, Nenek Berusia 74 Tahun di Bengkulu Berhasil Gondol Uang Rp 250 Juta!

"Ojo njebur, meh ngopo toh? Woy woy nyebur ngopo toh? (Jangan nyebur, kamu ngapain sih)," tanya seorang pria dalam video.

Polisi berkepala pelontos tersebut hanya tersenyum bahkan tak menggubris pertanyaan dari orang lain.

Tak ragu-ragu, ia langsung mengambil satu demi satu bendera merah putih di dalam parit.

Baca Juga: Niat Hati Ingin Tenar bak Artis dan Selebgram Tiktok, Emak-emak yang Asyik Berjoget ala Penari India di Jembatan Suramadu Malah Jadi Buronan Polisi!

Meskipun tangan kirinya memengang sebuah handphone, aksi polisi tersebut tampak begitu lincah menuruni parit yang terlihat licin.

"Oalah, njupuk bendera (Oh mengambil bendera)," kata suara dalam video.

Video tersebut pun telah dipublikasikan oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Sabtu (4/7/2020).