Find Us On Social Media :

Gak Ada Akhlak! Driver Ojol Tiba-tiba Ditendang hingga Tersungkur oleh Seorang Pengmudi Mobil, Tak Lama Kejadian Berlangsung Rumah Pelaku Akhirnya Diserbu Ratusan Ojek Online

By Novia, Minggu, 5 Juli 2020 | 16:45 WIB

Pelaku pemukulan Driver Ojol (kaos oblong putih) diamankan di Polresta Pekanbaru pada Sabtu (4/7/2020) malam.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Baru-baru ini tragedi yang menimpa seorang driver ojek online viral.

Pasalnya driver ojol tersebut mendapat perlakuan tidak manusiawi dari seorang pengendara mobil. 

Sebuah video yang terunggah di Instagram @lokerriau1_ memperlihatkan driver ojol tersebut tiba-tiba ditendang oleh sang pengemudi mobil. 

Baca Juga: Tak Jijik Nyemplung ke Parit Demi Pungut Bendera Merah Putih yang Terbuang, Aksi Polisi Ini Dapat Pujian dari Ganjar Pranowo

Bahkan driver ojol itu langsung terjatuh dan tersungkur, akibat di tendang pria berbaju abu-abu tersebut.

Sebelumnya driver tersebut terlihat duduk di atas sepeda motor, namun tiba-tiba seorang pengendara mobil datang dan menendangnya. 

Entah apa yang tengah terjadi, namun dalam video yang beredar luas pada Sabtu (4/7/2020) itu akhirnya menuai sorotan publik.

Baca Juga: Tersesat dan Hilang di Hutan Papua, Pemburu Bernama Syarif Akhirnya Berhasil Ditemukan Setelah Bertahan dengan Sisa-sisa Tenaga yang Dimilikinya!

Video yang berdurasi 20 detik itu nampak terjadi kesalah pahaman antar kedua belah pihak.

Namun tak sedikit warganet yang menyayangkan perlakuan sang pengemudi mobil.

Tak hanya menyayangkan sikap pengemudi mobil yang anarkis, namun warganet juga geram melihat pria tersebut memperlakukan driver ojol bak tak beradab.

Baca Juga: Anaknya Tengah Melakukan Pemulihan Psikis dan Mental Akibat Diperkosa, Orang Tua Korban Kembali Murka Saat Tau Kepala P2TP2A Justru Melakukan Tindak Asusila yang Lebih Keji: Ngakunya Perlindungan Anak Ternyata Biadab!

Dianggap tidak memiliki jiwa empati dan tak berakhlak, tiba-tiba saja ia menendang sang ojol tanpa ampun.