Find Us On Social Media :

Tak Sudi Gubris Kelakuan sang Mantan yang Koar-koar tentang Aib Masa Lalunya, Veronica Tan Ternyata Lakukan Ini Setelah Skandal Perselingkuhannya Dikuliti Ahok

By None, Minggu, 5 Juli 2020 | 19:26 WIB

Ahok dan Veronica Tan

Grid.ID – Tak lagi eksis di media sosial usai resmi cerai dari politisi Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Veronica Tan baru-baru ini justru jadi perbincangan panas di jagat maya.

Siapa menyangka, mencuatnya nama Veronica Tan gegara pengakuan sang mantan suami, Ahok tentang rahasia rumah tangga mereka yang belum pernah terekspos ke publik.

Rupanya ini bermula dari penuturan Komisaris Utama Pertamina tersebut yang menguliti skandal perselingkuhan sang mantan istri di YouTube Mananta Network pada Rabu (1/7/2020) lalu.

Baca Juga: Yakin Bukan Suratan Tuhan dan Kutukan Iblis, Ahok Sesumbar Pernikahan dengan Puput Nastiti Devi Tak Akan Berakhir Seperti Saat Dikhianati Veronica Tan: Kita Harus Mempertahankan!

Di tengah huru-hara yang menyeret namanya, wanita berjuluk Vero ini justru fokus atas kesibukannya sendiri.

Melalui Instagram pribadinya @veronicatan_official, ia membuat postingan tentang aktivitasnya mengelola LoveCare.

Vero menyebut bahwa ia menggelar interview pada Sabtu (4/7/2020).

Baca Juga: Gagah Berani Datangi Selingkuhan Veronica Tan dengan Sang Putra hingga Memohon-mohon untuk Menyudahi Hubungannya, Ahok Langsung Beri Reaksi Keras Saat Nicholas Sean Tersulut Emosi: Nico Sudah Mau Mukul, Saya Tahan..

"Sampai jumpa siang ini jam 14.30 :)," tulisnya.

Hingga berita ini ditulis, ada lagi unggahan Veronica Tan soal interview tersebut.