Find Us On Social Media :

Karirnya Tetap Melejit Walau Dukungan Sang Ibu Kandung Tak Tampak, Aurel Hermansyah Sukses Singkirkan Blackpink dan Rajai Daftar Trending dengan Lagu Barunya: Gak Bisa Berkata-kata..

By Maria Novika Diah Siswari, Minggu, 5 Juli 2020 | 20:15 WIB

Karirnya Tetap Melejit Walau Dukungan Sang Ibu Kandung Tak Tampak, Aurel Hermansyah Sukses Singkirkan Blackpink dan Rajai Daftar Trending dengan Lagu Barunya: Gak Bisa Berkata-kata..

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah Siswari

Grid.ID - Nama Aurel Hermansyah kini makin menjadi sorotan publik.

Buktikan dirinya mampu menghasilkan karya, kini Aurel Hermansyah baru saja memulai kembali karir bernyanyinya.

Terakhir bernyanyi bersama sang ayah saat dirinya kecil, Aurel Hermansyah buktikan kemampuannya sebagai putri sulung dari musisi legendaris Anang Hermansyah dan diva Krisdayanti.

Baca Juga: Ashanty Tiba-tiba Unggah Foto Lawas Putri Sambungnya di Media Sosial, Netizen Auto Hujat sang Ibu Kandung: Matanya Nggak Bisa Bohong, Apa Krisdayanti Nggak Kangen ya?

Lagu berjudul Kepastian ini dinyanyikan oleh Aurel ini pun terbukti digemari oleh khalayak.

Hal ini terbukti ketika lagu ini sukses mencuri perhatian banyak orang.

Tak sedikit pula dukungan yang diterima oleh Aurel dalam karya solo pertamanya ini.

Baca Juga: Hidupnya Serba Berkecukupan, Aurel Hermansyah Diperingatkan Ada Seorang Teman Dekatnya yang Iri

Dari sekian banyak dukungan yang ia terima, netizen justru tidak mendapat Krisdayanti juga turut bergabung untuk mendukung sang putri.

Diketahui Krisdayanti dan Aurel sempat terlibat konflik beberapa waktu yang lalu hingga sukses mencuri perhatian.

Walaupun dukungan dari sang ibu kandung justru tidak terlihat, Aurel tetap membuktikan kemampuan dan bakatnya kepada publik.

Baca Juga: Sampai Berkaca-kaca, Aurel Hermansyah Ngaku Pura-pura Kuat Walau Sedang Pendam Kesedihan: Mau Gimana, Memang Harus Dijalani

Bahkan lagunya ini mampu rajai daftar trending Youtube Tanah Air dan mengalahkan lagu comeback dari Blackpink 'How You Like That'.