Find Us On Social Media :

Yuk, Ikutan Mola Kids Kitchen Science Challenge Berhadiah Rp 50 Juta, Eksperimen Bareng si Kecil di Dapur Jadi Makin Seru!

By None, Minggu, 5 Juli 2020 | 19:31 WIB

“Mola Kids Kitchen Science” Family Challenge Berhadiah 50 Juta Rupiah

Grid.ID - Mola TV mengadakan program kompetisi “MOLA KIDS KITCHEN SCIENCE" dengan hadiah sebesar Rp 50 juta.

Program ini berlangsung di platform Instagram sampai tanggal 10 Juli 2020.

Program kompetisi ini terinspirasi dari salah satu program edukatif untuk anak di platform MOLA TV yang bernama "KITCHEN SCIENCE” di mana anak diajarkan untuk melakukan percobaan mudah dan menyenangkan dengan menggunakan bahan-bahan yang biasanya tersedia di dapur rumah.

Percobaan ini bisa menjadi kegiatan edukatif yang menyenangkan bagi orang tua dan anak.

Baca Juga: Sempat Disangka Hamil Oleh Netizen Gara-gara Pakai Blazer Pas Badan, Nagita Slavina Bantah Keras: Itu Hoax!

Dengan meniru eksperimen yang dilakukan di program KITCHEN SCIENCE ini sambil memperkenalkan konsep science dengan cara sederhana yang terjadi di sekitar kita.

Selain dapat menjadi pilihan untuk melakukan kegiatan bersama pastinya dapat meningkatkan bonding antara orang tua dan anak dengan melakukan kegiatan positif ini.

Cara ikutan kompetisi ini pun sangat mudah, buat video mengikuti eksperimen dari episode kitchen science di Mola TV, maksimal durasi adalah dua menit dan eksperimen harus dilakukan dengan anak dan minimal salah satu orang tua.

Baca Juga: Zaskia Adya Mecca Melahirkan Anak Kelima, Hanung Bramantyo Pamer dapat Kejutan Spesial dari Presiden Jokowi, Netizen: Wah, Bangga Sekali!

Unggah ke akun Instagram pribadi anda dengan tag ke Mola Kids Official Instagram @molatv.kids dan hashtag #molakidskitchenscience, serta tag ke 5 orang lainnya untuk ikut serta kompetisi ini.

Menariknya, peserta bisa mengirim lebih dari satu video sebelum tanggal 10 July 2020.

Jadi, kesempatan menang hadiahnya semakin besar!Akan ada 1 pemenang yang akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai senilai Rp 50 juta.