Find Us On Social Media :

Tak Gentar Dikeroyok Anak dan Istri Sah Pangeran Cendana hingga Jendela Rumahnya Dilempari Botol, Mayangsari Disebut Berani Main Dukun dan Pelet Demi Jampi-jampi Bambang Trihatmodjo!

By None, Selasa, 7 Juli 2020 | 07:38 WIB

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo

Grid.ID - Usai kisah asmaranya dengan Bambang Trihatmodjo terkuak, kehidupan seorang Mayangsari memang tak pernah luput dari perhatian.

Bagaimana tidak, keduanya sempat menggegerkan publik lantaran menjalin hubungan terlarang di belakang Halimah Agustina Kamil.

Bahkan gegara hal tersebut, biduk rumah tangga Halimah dan Bambang retak.

Puncaknya, pada 2005 beredar foto-foto mesra Mayangsari dengan Putra keluarga Cendana yang menghebohkan publik hingga berujung Halimah melabrak Mayang Sari.

Seperti tak ada titik terang, rumah tangga Bambang dan Halimah tak terselamatkan hingga perceraian.

Baca Juga: Tendang Halimah Demi Jadi Ratu di Sisi Bambang Trihatmodjo dan Tak Peduli Dijuluki Pelakor Legend, Mayangsari Bangga Beberkan Ritual Khusus Agar Disayang Pangeran Cendara: Suami Selalu Memuji...

Setelah perceraian Bambang dan Halimah, kedua anak Bambang, yakni Panji Adhikumoro dan Gendis Siti Hatmanti tersulut amarah.

Melansir dari Tribun Solo, pada 2007, Panji Adhikumoro dan Gendis Siti Hatmanti nekat melabrak Mayangsari di kediamannya di Simprug Golf XV/36, Jakarta Selatan.

Tak tanggung-tanggung, dengan menumpang mobil BMW X5, Panji, ibu dan adiknya beserta keempat pengawalnya menabrak pintu pagar rumah Mayangsari.

Setelah pintu gerbang terbuka, mereka melempar kaca depan rumah sang penyanyi dengan sebuah botol.

Bak sudah jatuh tertimpa tangga, Mayangsari lagi-lagi diterpa isu tak sedap lantaran dituding menggunakan ilmu guna-guna demi menjerat cinta Bambang.

Baca Juga: Anak Sambung Mayangsari Gelar Acara Tedak Siten, Intip Potret Gemas Putri Panji Adhikumoro yang Belum Diketahui Namanya