Find Us On Social Media :

Pengemudi Mobil yang Tendang Driver Ojol hingga Tersungkur Rupanya Terpengaruh Zat Adiktif, Pelaku Juga Sempat Ancam Akan Menembak Korban!

By Novia, Senin, 6 Juli 2020 | 14:40 WIB

Pelaku pemukulan Driver Ojol (kaos oblong putih) diamankan di Polresta Pekanbaru pada Sabtu (4/7/2020) malam.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID  - Beberapa hari yang lalu jagat media tengah dihebohkan dengan video driver ojol tengah mendapatkan tindak penganiayaan.

Mendapat perlakuan tak manusiawi dari seorang pengemudi mobil, driver ojo tersebut sukses membuat iba dan menarik simpati pengguna media sosial.

Bahkan atas perlakuan yang diterimanya itu, rekan sesama ojol pun ikut melakukan aksi penggerebekan rumah pelaku. 

Baca Juga: Dikabarkan Hilang Secara Misterius Selama 31 Jam, Pendaki Gunung Guntur Akhirnya Ditemukan dalam Kondisi Linglung dan Nyaris Tanpa Busana!

 Ya, tak terima rekannya diperlakukan kasar, ratusan ojol bahkan menyerbu dan memadati rumah pelaku untuk menyeret dan mempertanggung jawabkan perbuatannya pada pihak berwajib. 

Seperti yang dikutip Grid.ID sebelumnya, dalam video yang viral berdurasi 20 detik itu, sang driver mulanya tengah duduk di atas motor di pinggir jalan.

Namun, tiba-tiba seorang berbaju abu-abu datang melayangkan tendangan hingga membuat sang driver terjungkal dan tersungkur.

Baca Juga: Tetangga Singgung Soal Pertengkaran, Paman Terkejut Saat Meninjau Keponakannya Sudah Tewas di dalam Kamar Mandi Bersama Kekasihnya!

Entah kesalahpahaman apa yang  tengah terjadi di anatara pengemudi mobil dan sang gojek.

Namun, perilaku yang ditunjukkan sang pengemudi mobil sangat tidak dibenarkan. 

Mengutip informasi lebih lanjut dari Kompas pada Senin (6/7/2020), akibat penganiayaan itu korban mengalami luka di tangan kiri.

Baca Juga: Dicurigai Lantaran Tak Kunjung Check Out, Tamu Hotel di Kawasan Puncak Rupanya Tewas dalam Kondisi Mengenaskan Bersimbah Darah dengan Luka Sayat!

Selain itu korban juga merasakan sakit di bagian rusuk kananya, akibat ditendang pria berbaju abu-abu itu.