Find Us On Social Media :

Bak Hapus Jejak Aldi Bragi dari Hidupnya, Ririn Dwi Ariyanti Mendadak Hilangkan Nama sang Suami dari Instagramnya, Pertanda Rumah Tangganya Bakal Bubar?

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 6 Juli 2020 | 15:14 WIB

Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti

Grid.ID – Belum reda kehebohan usai berita perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, publik Tanah Air lagi-lagi dikejutkan dengan kabar bubarnya rumah tangga artis.

Tak main-main, pasangan artis yang mendadak diterpa gosip perceraian tak lain adalah pesinetron cantik Ririn Dwi Ariyanti dan suaminya, Aldi Bragi.

Padahal suami istri yang mengikat janji suci pada 11 Juli 2010 silam ini bakal merayakan satu dekade biduk rumah tangga mereka dalam waktu dekat.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Rumah Tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Dikabarkan Berada di Ujung Tanduk, Begini Kesaksian Penjaga Rumah Mereka yang Kosong Melompong: Kami Nggak Ketemu Mbak Ririn!

Terlebih lagi selama 10 tahun menikah, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi tak pernah diterpa gosip selingkuh maupun percekcokan seperti pasangan artis lainnya.

Kebahagiaan mereka bahkan semakin bertambah lantaran dikaruniai 3 anak yang lucu-lucu.

Namun, semua itu mendadak sirna gegara berhembusnya kabar yang menyebut keduanya bakal segera bercerai.

Bukan tanpa alasan hingga tudingan tidak sedap ini menyeruak ke permukaan.

Baca Juga: Yoyo Padi Berkali-kali Selingkuhi Rossa hingga Mertuanya Murka, Begini Kabar Mantan Suami sang Biduan, Kerap Plesiran ke Eropa dan Sudah Punya Pacar Baru Seusai Cerai