Find Us On Social Media :

Karma Instan! Wanita yang Dijadikan Selingkuhan Main Belakang dengan Pria Lain, Ngaku Cemburu Malah Ditusuk Secara Sadis Oleh sang Kekasih

By Novia, Senin, 6 Juli 2020 | 16:11 WIB

Karma Instan! Wanita yang Dijadikan Selingkuhan Main Belakang dengan Pria Lain, Ngaku Cemburu Malah Ditusuk Secara Sadis Oleh sang Kekasih

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Bagaimana rasanya memiliki selingkuhan namun di selingkuhi ?

Bak tertimpa hukum karma secara spontan bukan ?

Niat hati main serong, apa daya malah menjadi korban dari perselingkuhannya.

Baca Juga: Pengemudi Mobil yang Tendang Driver Ojol hingga Tersungkur Rupanya Terpengaruh Zat Adiktif, Pelaku Juga Sempat Ancam Akan Menembak Korban!

Melansir informasi dari Kompas pada Senin (6/7/2020), seorang pria bernama SW (28) di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatra Selatan dikabarkan telah berselingkuh.

Namun sayang, wanita yang dijadikannya selingkuhan rupanya juga berselingkuh.

Mulanya, SW  mempertanyakan tindak perselingkuhan yang dilakukan sang kekasih FT (25).

Baca Juga: Hindari Bayar Utang Rp 150 Juta, Seorang Pengusaha di Tanggamus Malah Lahirkan Akal Bulus dengan Aksi Perampokan Tipu-tipu hingga Nekat Tusuk Dirinya Sendiri!

Merasa cemburu, SW pun meminta kejelasan pada kekasihnya itu.

Namun karena FT tak terima dengan tuduhan selingkuh yang dipertanyakan SW, tanpa basa-basi ia pun melakukan tindak penusukan.

Akibat kejadian tersebut, kini SW harus menjalani perawatan di rumah sakit setempat lantaran luka tusuk yang berada di bagian kakinya.

Baca Juga: Dikabarkan Hilang Secara Misterius Selama 31 Jam, Pendaki Gunung Guntur Akhirnya Ditemukan dalam Kondisi Linglung dan Nyaris Tanpa Busana!

Kasat Reskrim Polres Muba AKP Deli Haris membenarkan bahwa peristiwa tersebut berlangsung pada Kamis (2/7/2029) kemarin.