Find Us On Social Media :

Sempat Dikira Boneka, Regu UPK Badan Air Terkejut Saat Membersihkan Aliran KBT Cakung dan Menemukan Jasad Bocah Laki-laki Tersangkut!

By Novia, Senin, 6 Juli 2020 | 19:15 WIB

Jasad bocah laki-laki berusia sekitar 13 tahun yang ditemukan di aliran KBT, Cakung, Jakarta Timur, Senin (6/7/2020)

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Baru-baru ini penemuan sosok jenazah bocah laki-laki menghebohkan warga Cakung, Jakarta Timur.

Bocah yang diperkirakan berusia 13 tahun itu, dikabarkan tersangkut di aliran Kanal Banjir Timur (KBT), Kelurahan Pulo Gebang, Cakung.

Jasad sang bocah ditemukan pagi tadi sekitar pukul 08.30 WIB.

Baca Juga: Suasana Desa Air Hitam Laut Jambi Dikabarkan Mencekam Setelah Hampir 2 Pekan Dijaga Harimau yang Tengah Kelaparan dan Berkeliaran!

Mengutip dari Tribun Jakarta pada Senin (6/7/2020), Kepala Regu UPK Badan Air, Mursidi mengatakan jasad bocah itu ditemukan dalam kondisi mengambang.

Mursidi mengaku, pihaknya menemukan jasad sang bocah saat  membersihkan aliran KBT.

"Pertama terlihat masih ragu, dikiranya boneka. Setelah dilihat lagi ternyata mayat, langsung kita melapor ke kepolisian," kata Mursidi di Cakung, Jakarta Timur.

Baca Juga: Karma Instan! Wanita yang Dijadikan Selingkuhan Main Belakang dengan Pria Lain, Ngaku Cemburu Malah Ditusuk Secara Sadis Oleh sang Kekasih

Dari pemeriksaan sementara, jasad sang bocah ditemukan mengenakan celana pendek motif kotak-kotak.

Namun sampai kini, identitas sang bocah belum dapat dipastikan.

Sementara itu, warga sekitar yang menyaksikan proses evakuasi mengaku tidak mengenali tampang sang bocah.

Baca Juga: Pengemudi Mobil yang Tendang Driver Ojol hingga Tersungkur Rupanya Terpengaruh Zat Adiktif, Pelaku Juga Sempat Ancam Akan Menembak Korban!

"Kalau perkiraan saya sih sudah meninggal sekitar dua, tiga hari, sudah bengkak soalnya. Kemungkinan hanyut lalu tersangkut di sini," ujarnya.