Find Us On Social Media :

Bebas Merdeka Mau Genit ke Wanita Cantik hingga Pacari Artis Ini Meski Sudah Nikah, Hotman Paris Tetep Santuy Gegara Sudah Berikan Kuasa Hartanya pada Istri Sah: Semua Atas Nama Istri!

By None, Rabu, 8 Juli 2020 | 07:38 WIB

Hotman Paris dan istrinya

Grid.ID - Sosok pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memang selalu menyita perhatian.

Tak cuma gegara penampilannya yang nyentrik, Hotman selama ini juga dikenal sebagai pengacara tajir.

Hotman bahkan kerap bertindak genit dengan banyak wanita dan mengaku pernah memacari artis.

Baca Juga: Jenis Kelamin Lucinta Luna di Paspor dan KTP Sempat Buat Polisi Garuk-garuk Kepala, Hotman Paris: Aduh Temanku, Kenapa Terjadi Itu?

Salah satu yang paling menjadi sorotan ialah saat Hotman diketahui menjalin hubungan dengan aktris senior, Meriam Bellina.

Kisah cinta keduanya bahkan sempat menggerkan publik karena saat itu status Hotman masih sebagai suami dari Agustianne Marbun.

Meski begitu sang istri sah tampak tabah dan tak pernah sekali pun meninggalkan Hotman Paris.

Baca Juga: Tajir Melintir dan Hidup Bergelimang Harta, Hotman Paris Tak Gengsi Bangun Pagi-pagi Buta Demi Potong Rambut di Tukang Cukur Langganannya

Ya, sejak menikah pada tahun 1989 meski mengetahui tabiat suaminya yang kerap genit dengan wanita-wanita cantik, Agustianne Marbun tak pernah mengeluh.

Ya meski terkadang rasa sakit tak bisa disembunyikan, Agustianne Marbun percaya Hotman Paris tak akan begitu saja meninggalkannya.