Find Us On Social Media :

Sepulangnya dari Jakarta, Nana Mirdad Ungkap Kesedihan Mendalam saat Putrinya Wara-wiri di Depan Pintu Kaca: Sekarang Aku Bisa Membayangkan Hancurnya Hati Orang-orang..

By Hananda Praditasari, Selasa, 7 Juli 2020 | 13:45 WIB

Nana Mirdad

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari  

Grid.ID - Sosok artis cantik Nana Mirdad memang tak pernah berhenti jadi sorotan.

Selain memiliki wajah yang cantik, kehidupan rumah tangga putri Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini juga selalu harmonis.

Baru-baru ini istri Andrew White sedang ramai diperbincangkan masyarakat Tanah Air terkait ungkapan kesedihannya.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Nana Mirdad Tiba-tiba Umumkan Pisah Ranjang dengan Andrew White hingga Curhat Nelangsa Tentang Keluarganya, Wah Ada Apa Ya?

Bukan tanpa sebab, sepulangnya dari Jakarta, Nana Mirdad harus mengisolasi mandiri di dalam rumah.

Nana juga mengaku belum bisa kontak fisik dengan suami dan anaknya lantaran takut membawa virus Covid-19. "Sekarang aku bisa membayangkan hancurnya hati orang-orang yang positive Covid-19 atau punya keluarga yang positive," tulis Nana Mirdad di Instagram pada Senin (7/7/2020).

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Nana Mirdad Tiba-tiba Umumkan 'Pisah Ranjang' Dengan Andrew White: 'Semua Akan Baik-baik Saja'

"Aku yang baru pulang perjalanan kerja ke Jakarta aja rasanya sedih banget nggak bisa peluk anak dan suami karena takut kalau aku mungkin membawa virus," lanjutnya.

Tak hanya menunda berinteraksi langsung dengan para keluarganya, Nana pun mengaku tak berani memegang benda apa pun di dalam rumahnya.

"Aku bahkan nggak bisa peluk Kodi and Lola dan itu sedih juga. Di rumah kerjanya diem di kamar, nggak berani duduk-duduk di living room, ngga berani pegang apapun di rumah," ungkap Nana Mirdad.

Baca Juga: Seolah Dunia Milik Berdua, Andrew White Nekat Berikan Kecupan Mesra untuk Sang Istri di Tempat Umum, Aksi Romantisnya Sukses Bikin Netizen Baper