Find Us On Social Media :

Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Usai Jadi Korban Kriminal, Pemilik Warung di Ancol Malah Dimanfaatkan dan Ditipu Orang yang Sedang Meminta Tolong!

By Novia, Selasa, 7 Juli 2020 | 15:42 WIB

Asep (50), pemilik warung di Jalan Lodan Raya, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Baru-baru ini nasib malang telah mengintai pemilik warung di sekitaran Ancol.

Asep (50) yang menjajakan jualanya di Jalan Lidan Raya, Pademangan, Jakarta Utara, kini jadi korban penipuan.

Padahal beberapa hari yang lalu, ia juga mengaku telah menjadi korban kriminal. 

Baca Juga: Gegara Tangkap Ikan di Kubangan Sawah yang Berlokasi dekat Lahan Miliknya, ASN di Amanuban Selatan Ngamuk dan Pukuli Nenek Beserta Cucunya hingga Terjungkal!

Ya, belum genap sepuluh hari menjadi korban tindak kriminal, Asep kembali ditipu oleh orang asing yang datang ke warung dan meminta bantuan padanya

Mengutip dari Tribun Jakarta pada Selasa (7/7/2020), Asep mengaku bahwa warungnya kedatangan seseorang yang tengah meminta tolong.

Kala itu pelaku mengaku baru saja menjadi korban tilang di Pos Pol Bintang Mas.

Baca Juga: Nekat Tinggalkan Negara Asalnya karena Takut Corona dan Memilih Tinggal di Bali, Keluarga Bule Ini Sampai Doyan Bakwan!

"Dia datang ke sini bilangnya baru ditilang, terus dia minta rokok lima bungkus katanya buat ngasih ke polisi," jelas Asep di warungnya.

Kepada Asep, pria tersebut meminta lima bungkus rokok dan meninggalkan jaminan berupa STNK dan jam mahal yang dibungkus plastik.

Lantaran pria tersebut tak kunjung kembali, Asep akhirnya mencari tahu kebenaran sosok pria asing yang meminta tolong padanya itu.

Baca Juga: Dicabuli Sang Ayah Sejak 10 Tahun yang Lalu, Remaja di Kalimantan Barat Ini Malah Tak Tega Melihat Bapaknya Menghabiskan Masa Tua di Penjara!

Saat mengkonfirmasi kepada pihak polisi, rupanya hari itu tidak ada tindak penilangan sama sekali, terlebih pada pria yang dimaksud Asep.