Find Us On Social Media :

Baru Sadar Raul Lemos Tak Setajir yang Dikira Hingga Pernah Akhiri Hubungannya, Krisdayanti Sempat Beberkan Rencana Sang Suami: Raul Menjadikan Saya Semacam Investasi!

By Nopsi Marga, Selasa, 7 Juli 2020 | 16:29 WIB

Krisdayanti dan Raul Lemos

Grid.ID - Pernikahan Krisdayanti dengan Raul Lemos pada tahun 2011 silam memang sempat menghebohkan publik.

Bagaimana tidak? Krisdayanti dituding mengkhianati cinta suci Anang Hermansyah demi bersama dengan Raul Lemos yang lebih kaya.

Perselingkuhan Krisdayanti ini pun diketahui oleh dua anak kandungnya sendiri Aurel dan Azriel.

Dalam tayangan Was Was pada tahun 2009 silam, Aurel dan Azriel kompak menyebut jika ibunya mengajak Raul masuk ke kamar hotelnya saat liburan di Bali.

Tak hanya rela tinggalkan anak kandungnya sendiri, Krisdayanti juga rela berseteru dengan Silvalay Noor Athalia alias Atha yang tak lain adalah istri Raul Lemos.

Baca Juga: Namanya Melejit Jadi Diva Tanah Air Berkat Lagu Ciptaan Anang Hermansyah, Krisdayanti Sempat Sesumbar Ingin Tinggalkan Masa Lalu hingga Ogah Dipanggil KD: Orang Tua Saya Memberikan Nama Bukan Tanpa Arti!

KD merasa jika dirinya tak merebut Raul dari pelukan Atha.

Sebaliknya, Atha menuding KD mau menjalin kasih dengan Raul lantaran tergiur kekayaan pengusaha asal Timor Leste itu.

Hubungan asmara KD dengan Raul memang sedari awal sudah tak mudah.

Diva kelahiran Batu 45 tahun silam ini harus merelakan rumah tangga, dan kedua anaknya hancur demi mendapat cinta yang baru.

Selain itu, ia harus rela mendapat cap pelakor lantaran ketahuan berpacaran dengan pria yang masih beristri.

Baca Juga: Miliki Wajah Tampan dengan Postur Tubuh Tinggi Atletis, Anak Tiri Krisdayanti Disebut-sebut Warisi Pesona Raul Lemos Kala Muda, Intip Potret sang Remaja!