Find Us On Social Media :

Kerap Dituding Legend yang Berubah Jadi Alay Akibat Bikin Konten Prank di YouTube, Ari Lasso Beri Pembelaan: Itu Sebenernya Usil-usilan Zaman Kecil Dulu

By Annisa Dienfitri, Selasa, 7 Juli 2020 | 19:45 WIB

Ari Lasso

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Sejak kemunculannya sebagai YouTuber, penyanyi Ari Lasso kerap dituding sebagai legend yang berubah menjadi alay.

Ya, hal itu lantaran banyak yang tidak menyangka Ari Lasso membuat konten YouTube yang terkesan berbanding terbalik dengan citranya sebagai rocker.

Sebagai pembelaan diri, mantan vokalis band Dewa 19 itu mengatakan bahwa orang-orang yang menudingnya alay pada kenyataannya tidak benar-benar mengenal ia secara personal.

Baca Juga: Diam-diam Menghanyutkan, Ari Lasso Ternyata Patok Bayaran Segini Sekali Manggung, Luna Maya: Kalau Mau Ngundang Ari Lasso Segitu Sekarang?

"Rata-rata yang bilang gue alay itu emang tidak tahu perjalanan hidup gua," kata Ari seperti Grid.ID kutip dari YouTube Ari Lasso TV yang diunggah Senin (6/7/2020).

Padahal menurut Ari, penggemar fanatiknya sudah tak asing dengan tindak-tanduknya yang memang konyol sedari dulu di atas panggung.

"Mereka itu kayak yang baru-baru ngerti gua. Karena para penggemar gua, Ari Lasso yang sesungguhnya itu udah tahu betapa konyolnya gua kalo lagi manggung," jelasnya.

Baca Juga: Ari Lasso Disebut Lebih Sering Membuat Drama di Youtube daripada Musik Berkualitas, Sang Legenda Musik Indonesia Berikan Jawaban Menohok pada Netizen!

Pelantun 'Penjaga Hati' ini juga mengatakan konten prank yang belakangan membanjiri YouTube bukanlah hal baru baginya.

Sebelum heboh konten prank, Ari Lasso sudah akrab dengan permainan usil tersebut sejak kecil.

"Aku main prank-prank-an itu. Prank itu hanya istilah yang lahir belakangan ini. Itu sebenarnya usil-usilan yang sudah kita lakukan dari zaman kita kecil dulu," tutur Ari.