Find Us On Social Media :

Seolah Tahu Vicky Prasetyo Bakal Segera Menghuni Jeruji Besi, Angel Lelga Sempat Curhat di Medsos: Lebih Baik Berdiri dan Mencari Nafkah Halal

By Annisa Dienfitri, Rabu, 8 Juli 2020 | 06:30 WIB

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri 

Grid.ID - Vicky Prasetyo resmi menjadi tahanan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (7/7/2020).

Presenter sekaligus pelawak itu resmi ditahan atas kasus pencemaran nama baik terhadap sang mantan istri, Angel Lelga.

Seolah tahu mantan suaminya akan segera menghuni jeruji besi, Angel Lelga sempat curhat melalui unggahan di Instagram, Selasa (7/7/2020) siang.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Jalani Pemeriksaan di Kejaksaan Jakarta Selatan Atas Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik pada Angel Lelga

"Assalamualaikum. Sabar itu indah karena dengan sabar Allah akan memberi jawaban dan waktu serta tempat yang tepat," tulis Angel seperti Grid.ID kutip dari unggahannya.

Pada curhatannya itu, pembawa acara 35 tahun ini mengatakan bahwa tak ada satu orang pun yang mampu memutar balikan kenyataan.

"Mungkin seisi dunia bisa berburuk sangka tapi tidak ada satupun manusia bisa memutar balikan fakta," tutur Angel.

Baca Juga: Menikahi Vicky Prasetyo Dianggap Teguran, Angel Lelga Ternyata Kerap Tolak Ajakan Menikah Mantan Kekasihnya hingga Frustasi!

"Mau dikemas seindah apapun, mau diikat pita yang termahal sekalipun, kalau isinya bau tetap akan tercium juga," sambungnya.

Karenanya, lanjut Angel, jangan pernah mencoba untuk menipu sesama hanya demi kenikmatan sesaat.

"So, jangan memanfaatkan keadaan memanipulasi sesama (nikmat sesaat). Lebih baik berdiri dan mencari nafkah HALAL. Kalau HALAL pasti Allah jaga walau tsunami terjang sekalipun," tulisnya lagi.