Find Us On Social Media :

Difitnah Habis-habisan hingga Dituding Berzina dengan Pria Lain, Angel Lelga Jemawa Sindir Vicky Prasetyo yang Resmi Jadi Tersangka Usai Hasil Visum Kelaminnya Terbukti Negatif: Saya Harap Anda Tobat!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 8 Juli 2020 | 15:56 WIB

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Grid.ID – Sempat menghebohkan seantero Indonesia, rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo nyatanya harus kandas di usianya yang masih seumur jagung.

Tak hanya bernasib nahas, pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo bahkan sempat diwarnai drama penggerebekan di kediaman sang pedangdut di kawasan Jagakarsa, Jakarta.

Jika menilik ke belakang, insiden yang terjadi pada 19 November 2018 lalu itu begitu mengejutkan publik.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Ditahan atas Kasus Pencemaran Nama Baik terhadap Angel Lelga, Ruben Onsu Beri Tanggapan: Ini Jadi Pembelajaran...

Bagaimana tidak, aksi penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo melibatkan banyak pihak mulai dari ketua RT di wilayah tersebut, anggota kepolisian, hingga awak media infotainment.

Pasalnya, Angel Lelga yang saat itu masih berstatus istri sahnya kepergok berdua di kamar tidur bersama seorang pria bernama Fiki Alman.

Alih-alih mendulang simpati publik, Vicky justru dibayangi jeratan hukum lantaran tudingannya tak terbukti.

Baca Juga: Sungguh Mulia! Vicky Prasetyo Ternyata Punya Cita-cita Jadi Pendakwah, Cuma...

Bak menegaskan fakta yang sebenarnya, Angel Lelga baru-baru menyodorkan bukti yang menepis gosip bahwa dirinya berzina.

Lewat Instagram pribadinya @angellelga, mantan istri Rhoma Irama ini mengaku sudah memberikan hasil bukti visum kelamin kepada pihak kepolisian.