Find Us On Social Media :

Ngeyel Pacaran dengan Raffi Ahmad Sampai Tutup Mata dan Telinga Meski Dihujat Sana-sini, Yuni Shara Ternyata Sudah Diperigati Peramal Soal Brondongnya: Hati-hati! Raffi itu...

By None, Rabu, 8 Juli 2020 | 18:55 WIB

Yuni Shara dan Raffi Ahmad

Grid.ID - Sempat tiga tahun pacaran dengan Raffi Ahmad nampaknya membuat kesabaran Yuni Shara naik berkali lipat.

Bagaimana tidak, selama menjalin kasih dengan sang brondong, Yuni Shara kerap dihujat sana-sini oleh publik yang tak suka melihat kemesraan keduanya.

Meski demikian Yuni Shara dan Raffi Ahmad seolah menutup mata dan telinga mereka demi hubungan yang ternyata hanya bertahan samapi 3 tahun saja.

Baca Juga: Berhasil Luluhkan Hati Yuni Shara hingga Diduga Sudah Nikah Siri Gegara Beli Cincin Kawin, Raffi Ahmad Justru Dituding Telantarkan Keluarganya Demi sang Janda, Amy Qanita: Dia Menikmati dan Bertanggung Jawab Akan Pekerjaannya

Melansir Surya Malang, meski terlihat sabar dan kuat, Yuni Shara ternyata sempat drop dan tidak kuat menerima semua penghinaan memacarai pria yang jarak usaianya jauh lebih muda.

Fakta tersebut diungkapkan oleh Yuni kepada Ryan Ekky dalam sebuah vlog, yang kemudian diunggah di kanal Youtube Rian Ekky Pradipta Rabu, (11/3/2020).