Find Us On Social Media :

Nasib Laudya Cynthia Bella Kini Terlunta-lunta Pasca Dikhianati Engku Emran, Mbak You Terawang Nasib Sang Artis yang Akan Dinikahi Orang Hebat: Bakal Berjodoh dengan Orang Indonesia!

By None, Kamis, 9 Juli 2020 | 08:25 WIB

Laudya Cynthia Bella, Engku Emran dan Paranormal Kejawen Mbak You

Grid.ID - Kabar perceraian pasangan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran memang sempat menggemparkan publik Indonesia dan negeri Jiran.

Tak sedikit yang menyayangkan keputusan cerai yang dipilih Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran yang baru dua tahun menikah.

Spekulasi publik perihal penyebab perceraian keduanya pun semakin liar, namun Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran kompak bungkam.

Seakan menjawab rasa penasaran publik, paranormal kondang Mbak You pun mencoba mengungkapnya.

Baca Juga: Sempat Bikin Prihatin Setelah Umumkan Perceraiannya dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella Bikin Warganet Lega Setelah Tunjukkan Senyum Sumringah Gegara Aksi Kocak Raffi Ahmad: Jadi Janda Jadi Lebih Cantik!

Melalui kanal YouTube HITZ INFOTAINMENT, Sabtu (4/7/2020), Mbak You mengatakan bahwa rumah tangga Bella dan Emran terguncang lantaran adanya perbedaan komitmen.

"Bella bukan tipe orang yang selingkuh dia menjaga komitmen itu, tapi karena ada berbenturan, dari awal yang ngalah Laudya Cynthia Bella. Dia berusaha tapi pihak sana seperti ini jadi dia mengalah," jelas Mbak You.

Bahkan, secara blak-blakan, Mbak You menuturkan bahwa Bella merasa tidak nyaman dengan kehadiran orang ketiga yang kerap ikut campur.

"Di saat ada problem Emran dasarnya playboy juga, ada beberapa wanita yang berusaha mendekati, dan pihak yang ikut campur, rumah tangga tidak nyaman buat Bella," lanjutnya.

Baca Juga: Kepergok Tunjukkan Wajah Murung Sambil Menunduk Usai Jalani Pemotretan, Laudya Cynthia Bella Tetiba Tak Kuat Tahan Tawa Dengar Celetukkan Raffi Ahmad