Find Us On Social Media :

Gak Gengsi Makan Nasi Bungkus Meski Sudah Jadi Youtuber dengan Penghasilan Rp67 M per Bulan, Jepit Rambut Nagita Slavina Justru Bikin Netizen Elus Dada Lihat Harganya

By None, Rabu, 8 Juli 2020 | 19:06 WIB

Gak Gengsi Makan Nasi Bungkus Meski Sudah Jadi Youtuber dengan Penghasilan Rp67 M per Bulan, Jepit Rambut Nagita Slavina Justru Bikin Netizen Elus Dada Lihat Harganya

Grid.ID - Menjadi seorang publik figur sekaligus Youtuber berpenghasilan miliaran rupiah nyatanya tak membuat Nagita Slavina tinggi hati.

Istri Raffi Ahmad itu bahkan pernah kepergok sedang santai menyantap nasi bungkus dengan dandanan sederhana.

Tapi siapa sangka, dibalik sikap sederhana Nagita Slavina yang tak ragu makan nasi bungkus, jepit rambutnya justru curi perhatian.

Baca Juga: Bahaya, 3 Jenis Minuman ini Pantang Disimpan ke Dalam Freezer karena Berpotensi Membuat Kulkas Meledak!

Nagita Slavina merupakan salah satu artis yang memiliki channel YouTube dengan penghasilan fantastis.

Sebagaimana diketahui, saat ini channel YouTube milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah memiliki lebih dari 12,4 juta subscribers.

Sementara dilansir Grid.ID dari laman YouTube Atiek Nur Wahyuni, Raffi mengaku penghasilan dari YouTube diberikannya untuk Gigi, sapaan akrab Nagita.

Baca Juga: Penyakit ini Renggut Nyawa Istri Penyanyi Chrisye, Makanan yang Setiap Hari Dikonsumsi ini Ternyata Berpotensi Memicu Stroke

"Uang aku yang di film, di sinetron aku pribadi, aku kasih jatah ke Nagita, tapi uang digital, aku serahkan semuanya sama dia," ujar Raffi Ahmad seperti dikutip dari video yang diunggah di kanal YouTube Atiek Nur Wahyuni pada (20/11/2019) lalu.

Raffi pun sempat menyesal lantaran memberi Gigi uang dari penghasilan digital.

"Aku pikir dulu uang digital lebih kecil daripada uang aku syuting-syuting, ternyata sekarang di YouTube udah adsense-nya lumayan, sponsornya banyak, aku nggak menyangka. Ternyata itu yang aku kasih ke Nagita, salah sebenarnya," kata Raffi Ahmad.

Lantas sebenarnya berapa besar pendapatan yang dihasilkan dari kanal YouTube milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina?