Find Us On Social Media :

2 Tahun Kasusnya dengan Vicky Prasetyo Baru Temui Titik Terang, Angel Lelga Ngaku Capek Difitnah dan Akan Laporkan Beberapa Akun: Saya Mohon Jangan Fitnah Berkepanjangan

By Silmi Nur Aziza, Jumat, 10 Juli 2020 | 07:49 WIB

2 Tahun Kasusnya dengan Vicky Prasetyo Baru Temui Titik Terang, Angel Lelga Ngaku Capek Difitnah dan Akan Laporkan Beberapa Akun: Saya Mohon Jangan Fitnah Berkepanjangan

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Perseteruan antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo memang belum selesai.

Setelah acara penggrebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo, Agel Lelga pun mendapat banyak cercaan dan tudingan miring.

Well, setelah penangkapan Vicky Prasetyo, Angel Lelga pun menjabarkan banyak hal tersembunyi di balik penggerebekan kala itu.

Baca Juga: Belum Sempat Jenguk Vicky Prastyo di Penjara, Jenita Janet Pantau dari Keluarga

Angel Lelga mengungkapkan kalau dirinya lelah kala harus mendapat fitnah.

Dalam postingan Instagramnya, Angel Lelga menulis kalau dirinya akan membawa akun-akun gosip yang memfitnahnya ke ranah hukum.

"Assalamualaikum, selain melaporkan semua yang membuat onar di rumah saat itu kuasa hukum saya akan melakukan upaya hukum dan melaporkan beberapa account fitnah dan palsu," tulis Angel Lelga.

Baca Juga: Tak Sudi Dituding Perempuan Tukang Zina, Angel Lelga Bongkar Fakta di Balik Penggerebekan Vicky Prasetyo 2 Tahun Lalu: Jauhi Fitnah!

Bukan tanpa alasan, Angel Lelga ingin agar orang-orang tersebut mendapat efek jera.

"Saya lakukan upaya hukum agar ada efek jera dan saya mau akhiri semua dengan cara keadilan karena selama 2 tahun saya diam tapi tidak ada efek jera," ungkap Angel Lelga.

Ia juga mengungkapkan kalau ia tidak bisa memberikan bukti CCTV yang diminta.