Find Us On Social Media :

Aibnya Diumbar Anak Kandung Sendiri, Krisdayanti Diam-diam Tetap Perhatian Kirim Makanan untuk Aurel dan Azriel Hingga Sampaikan Pesan Mengharukan ini

By None, Jumat, 10 Juli 2020 | 10:04 WIB

Aibnya Diumbar Anak Kandung Sendiri, Krisdayanti Diam-diam Tetap Perhatian Kirim Makanan untuk Aurel dan Azriel Hingga Sampaikan Pesan Mengharukan ini

Grid.ID - Belakangan perseteruan yang terjadi antara Aurel Hermansyah dan Krisdayanti menjadi buah bibir yang ramai diperbincangkan.

Secara blak-blakan, Aurel dan Azriel tak ragu membongkar aib Krisdayanti yang dinilai tak memberi perhatian sebagai seorang ibu.

Selama ini dicap sebagai ibu yang melupakan anak kandungnya, ternyata KD masih perhatian dan sering mengirim makanan untuk Aurel dan Azriel.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Jenis Tangga yang Kamu Pilih Bisa Cerminkan Sifat Tersembunyi yang Orang Lain Suka Darimu

Menjadi bintang tamu di acara Perspektif Metro TV, Krisdayanti mengungkapkan betapa bangganya menjadi ibu dari keempat anaknya.

Meski tak bisa tinggal bersama keempat anaknya sekaligus, namun adik Yuni Shara ini mengaku terus belajar akan arti sebuah rasa syukur.

Seperti diketahui sejak bercerai dari Anang Hermansyah, kedua anak Krisdayanti pun memilih untuk tinggal bersama sang ayah.

Peran Krisdayanti sebagai ibu bagi Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah pun tergantikan sebagian oleh Ashanty.

Baca Juga: Nagita Slavina Blak-blakan Bongkar Modus yang Dilakukan Aurel Hermansyah untuk Mendekati Atta Halilintar, Sebut Tak Malu Lakukan Hal ini Untuk Sang Youtuber

Meraskan kerinduan yang amat dalam sudah menjadi makanan sehari-hari bagi Krisdayanti selama 10 tahun ini.

Pesan KD Untuk Anak-anaknya

Kendati demikian, kesedihan Krisdayanti pun seolah terobati setelah dirinya dikarunai dua anak dari pernikahan keduanya bersama Raul Lemos.