Find Us On Social Media :

Aksi Main Serong Bak Sudah Hobi dan Jadi Makanan Sehari-hari, KD Disebut Sosok Ini Sudah Nyaman Bertindak Layaknya Playgirl dari Sebelum Cerai dengan Anang Hermansyah: Yanti Selingkuh Ini Sudah ke-5 Kalinya!

By None, Sabtu, 11 Juli 2020 | 08:26 WIB

Anang Hermansyah dan Krisdayanti

Grid.ID - Gegara belakangan hubungan dengan kedua anaknya dari pernikahannya bersama Anang Hermansyah memanas, masa lalu Krisdayanti ikut kembali mencuat.

Ya, selama ini KD sapaan akrab Krisdayanti memang sudah terlanjur dicap sebagai tukang selingkuh gegara tindakannya.

Bagaimana tidak, saat itu KD diduga kuat berselingkuh dengan Raul Lemos di belakang Anang Hermansyah hingga rumah tangganya bubar.

Baca Juga: Sangkal Raul Lemos sebagai 'Sephia' Versi Laki-laki yang Jadi Penyebab Rumah Tangganya Bubar, KD Kuliti Boroknya Sendiri Usai Ungkap Hal Ini: Dia Itu Sponsor Show Saya! Coba Cek Paspor, Berapa Kali Saya ke Timor Leste!

Menurut Machmud Nachrowi, kiai asal Jember yang sudah lama menjadi tempat Anang Konsultasi, persoalan rumah tangga Anang dan Krisdayanti memang salah satunya dipicu oleh hadirnya orang ketiga.

Tidak hanya sekali ini saja Yanti berselingkuh. Kalau tidak salah, ini sudah yang kelima kalinya," kata Nachrowi ketika ditemui secara khusus oleh tabloidnova.com di ponpesnya, Riyadhus Solihin Al-Amin, Desa Tegalrejo, Jember, pada 2009 silam.

Nachrowi mengaku, selain sudah menganggap Anang sebagai anaknya, Nachrowi juga kenal baik dengan Krisdayanti.