Find Us On Social Media :

Ketiban Durian Runtuh dari Ashanty yang Berhati Malaikat, Suteng Dapat Hadiah Mewah dari sang Majikan sampai Tak Bisa Berkata-kata dan Nyaris Mewek: Masak Dikasih Mobil Bunda?

By Asri Sulistyowati, Jumat, 10 Juli 2020 | 18:08 WIB

Ketiban Durian Runtuh dari Ashanty yang Berhati Malaikat, Suteng Dapat Hadiah Mewah dari sang Majikan sampai Tak Bisa Berkata-kata dan Nyaris Mewek: Masak Dikasih Mobil Bunda?

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, asisten rumah tangga (ART) Anang Hermansyah dan Ashanty yang bernama Suwarsih Asih alias Suteng diketahui divonis mengidap penyakit tumor rahim.

Lantaran memiliki tumor sepanjang 13 cm, ART Anang Hermansyah dan Ashanty harus menjalani operasi.

Tak hanya itu, ART Anang Hermansyah dan Ashanty juga harus menjaga kondisi kesehatannya dan juga asupan makanan yang dikonsumsinya.

Baca Juga: Benar-benar Putri Sultan, Aurel Hermansyah Dapat Kado Ulang Tahun Jam Tangan Mahal Seharga Rp 280 Juta dari Anang-Ashanty, Netizen: Lihat Nolnya Bikin Ilerku Mau Tumpah!

Namun, kondisi Suteng sempat mengalami drop saat sedang berlibur ke Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Tak perlu waktu lama, Anang Hermansyah dan Ashanty mengajak pengasuh Arsy dan Arsya untuk berobat alternatif di daerah Cianjur.

Ashanty pun tak ragu untuk memberikan perhatian dan juga nasihatnya untuk Suteng.

Baca Juga: Bersekongkol Bohongi Masyarakat Se-Indonesia Usai Berseteru dengan Krisdayanti, Azriel Akhirnya Ngaku Kado Mobil Senilai Rp 2 Miliar dari Ashanty Bukan untuk Dirinya: Bohong! Itu Mobil Punya...

Bahkan, ibu 4 orang anak itu memberikan hadiah mewah untuk ART yang sudah dianggapnya sebagai saudara sendiri.

Hal ini terekam dalam tayangan yang diunggah kanal YouTube The Hermansyah pada Kamis (9/7/2020).

Awalnya terlihat momen saat Suteng menjalani pengobatan alternatif.

Baca Juga: Dituding Jadi Biang Kerok Bubarnya Duet Anang Hermansyah dan Syahrini, Ashanty Tiba-tiba Bongkar Dirinya Pernah Sakit Hati dengan Tuduhan Incess: Gak Tau dari Sisi Mana!