Find Us On Social Media :

Veronica Tan Muncul dengan Tatapan Wajah Berbinar Bareng Ketiga Anaknya Usai Cerai dari Ahok!

By Fidiah Nuzul Aini, Sabtu, 11 Juli 2020 | 10:30 WIB

Sang Mantan Suami Gembar-gembor Bongkar Aib Perselingkuhannya, Veronica Tan Tiba-tiba Muncul dengan Tatapan Wajah Berbinar Bareng Ketiga Anaknya, Netizen: Mereka Jauh Lebih Bahagia Tanpa Papanya!

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mendadak menjadi perbincangan publik.

Bagaimana tidak, Ahok secara gamblang membongkar aib masa lalu sang mantan istri, Veronica Tan.

Ahok juga menceritakan mengenai persoalan rumah tangganya bersama dengan Veronica Tan kala itu.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga mengaku sempat mendatangi teman dekat Veronica Tan sebelum akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Baca Juga: Tidak Pernah Tertangkap Kamera Akrab dengan Anak-anak Ahok hingga Dikabarkan Tak Akur, Puput Nastiti Devi Ternyata Sempat Buat Postingan untuk Putra Bungsu Veronica Tan, Begini Isinya!

Masih menurut mantan Gubernur DKI Jakarta itu, saat itu dirinya mengajak serta anak sulungnya, Nicholas Sean untuk memohon kepada 'teman dekat' Veronca itu.

Ahok hanya ingin hubungan Veronica Tan dan selingkuhannya bisa selesai.

Ketika Ahok memohon pada 'teman dekat' Veronica, dia berujar bahwa sosok laki-laki tersebut justru tak mau kalah dan seakan menantang Ahok.

Momen tersebut berlangsung saat Ahok masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Baca Juga: Ikut Diserang Saat Ahok Bongkar Aib Perselingkuhan Veronica Tan, Nicholas Sean Tiba-tiba Bicara Tegas dengan Seolah Sindir Netizen yang Tukang Nyinyir: Dia adalah Parasit Ibuku!

Sebelum memutuskan bercerai, Ahok dan Veronica Tan sudah memiliki tiga orang anak, yakni Nicholas Sean, Nathania, dan Daud Albeenner Purnama.