Find Us On Social Media :

Diduga Provokasi Publik, Selebgram Italiani Ikmal Terancam Dipolisikan

By Rangga Gani Satrio, Sabtu, 11 Juli 2020 | 11:20 WIB

Diduga Provokasi Publik, Selebgram Italiani Ikmal Terancam Dipolisikan

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Selebgram Italiani Ikmal terancam dipolisikan, atas perbuatannya yang diduga menyebarkan berita bohong.

Italiani Ikmal sempat menyebut, dirinya tidak dilayani saat mengunjungi sebuah klinik kecantikan, Bening's Clinic.

Hal tersebut disampaikan Italini Ikmal melalui Instagram Story-nya.

Baca Juga: Berhati Malaikat, Petugas Kebersihan KRL di Bogor Kembalikan Uang Rp 500 Juta di Kantong Plastik Hitam yang Ditemukannya: Katanya Uang Itu untuk Gaji Karyawannya...

Tidak terima dituding oleh pelantun Muak ini, dr. Oky Pratama selaku pemilik klinik kecantikan tersebut menyampaikan kejadian sebenarnya.

"Di sini dia memprovokasi karena dia bilang dua jam tidak dilayani. Sedangkan di cctv terbukti dia datang dan dilayani, didaftarkan padahal bukan giliran dia," kata Oky di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020).

"Lalu kami lakukan konsultasi, lalu pembayaran, lalu dia mau facial, di sini facial banyak jenisnya, tapi yang tidak masuk akal dengan gayanya yang highclass tapi malah mengambil facial yang Rp 100 ribu, kecuali mungkin anak SMA, saya nggak tahu kenapa ambil yang itu, indikasinya apa dia berkata yang tidak jelas tadi."

Baca Juga: Mewek Sampai Sesenggukan Sambil Dekap Mesra Sang Suami, Annisa Pohan Kenang Pahit Manis Rumah Tangganya di Ulang Tahun Pernikahan Ke-15: Mas Agus Banyak Berkorban untuk Saya dan Keluarga

"Dan padahal dia menunggu akan melakukan itu hanya berapa belas menit, terus dia ke bawah terus masuk mobilnya," sambungnya.

Parahnya, selebgram itu juga menghina salah satu karyawan Oky.

Padahal menurut catatan, dirinya baru pertama kali gunakan jasa klinik tersebut.

Baca Juga: Geregetan Banyak Oknum Masih Bandel Hadapi Covid-19, Inul Daratista Curhat Hampir Gila: Lama-lama Saya Edan!

"Dia nge-mention dan menandai nama IG klinik saya lalu ngomong bar-bar gitu. Ada apa sih di balik semua ini. Saya pun bingung kenapa. Memprovokasi apa gimana," ungkapnya.