Find Us On Social Media :

Susui Al Ghazali dan El Rumi yang Kehausan Tanpa Pandang Bulu, Wanita Ini Dapat Tempat Terhormat dan Disanjung sebagai Ibu Kedua oleh Maia Estianty: Ibunya El Nih Ada Dua Ya...

By None, Minggu, 12 Juli 2020 | 06:48 WIB

Unggahan foto El Rumi

Grid.ID - Ikatan yang terjalin antara Maia Estianty dengan saudara-saudaranya memang sangat dekat.

Salah satunya dengan sang kakak, Pinky Evienty yang selalu ada tak cuma untuknya namun juga anak-anaknya dari Ahmad Dhani.

Melansir dari Grid.ID, Pinky bahkan pernah diketahui memberikan dukungannya untuk Dul Jaelani setelah Ahmad Dhani dipenjara melalui unggahan Instagramnya.

Dalam postingan itu, kakak Maia Estianty mengunggah potret Dul Jaelani dan memberikan kalimat dukungan agar ia sabar pasca Ahmad Dhani dipenjara.

Baca Juga: Pede Ajak Maia Estianty Tinggal Bareng hingga Suruh Akur dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani Sakit Hati Ditolak Mentah-mentah sang Mantan: Kurang Ajar Banget!

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Ahmad Dhani memang sempat divonis penjara selama 1,5 tahun atas kasus ujaran kebencian.

Putusan ini tentu membawa kesedihan mendalam bagi keluarga, termasuk anak-anaknya Al, El, dan Dul.

Melalui Instagramnya, kakak Maia Estianty ini menuliskan kalimat dukungan agar Dul bisa tetap kuat menjalani semuanya.

"Tetaplah tersenyum, Nak. Mamie selalu peluk Abdul @duljaelani #cintakeluarga #tidaknekoneko," tulis Pinky sembari mengunggah fotonya tengah memeluk Dul.