Find Us On Social Media :

Seolah Masih Tak Dapat Pengakuan dari Aurel dan Azriel Hermansyah Sebagai Ayah Sambung, Suami KD Tak Dapat Panggilan Sayang Seperti Ashanty

By None, Sabtu, 11 Juli 2020 | 13:31 WIB

Seolah Masih Tak Dapat Pengakuan dari Aurel dan Azriel Hermansyah Sebagai Ayah Sambung, Suami KD Tak Dapat Panggilan Sayang Seperti Ashanty

Grid.ID - Aurel Hermansyah dan Azriel selama ini memiliki panggilan khusus untuk istri Anang Hermansyah tetapi tidak pada suami Krisdayanti.

Seolah masih tak dapat pengakuan dari Aurel dan Azriel Hermansyah, sebagai ayah sambung suami KD tak memiliki panggilan sayang layaknya Ashanty.

Padahal Aurel dan Azriel lebih dulu melihat Krisdayanti menjalin hubungan dengan Raul Lemos dibandingkan Anang Hermansyah dengan Ashanty.

Tak ayal, kedekatan mereka terhadap masing-masing pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti pun sering menyita perhatian.

Baca Juga: Bak Jack dan Rose di Film Titanic, Atta Halilintar Siapkan Kejutan Spesial hingga Rela Siapkan Kapal untuk Aurel Hermansyah, sang Youtuber: Super Romantis!

Selain itu, baru-baru ini terungkap panggilan Azriel terhadap suami Krisdayanti, Raul Lemos, yang berbeda dengan panggilan untuk ibu sambungnya, Ashanty.

Melansir dari NOVA, Kamis (27/6), Ashanty yang berstatus ibu sambung tetap menjalin kedekatan dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Meski tak terlahir dari rahim Ashanty, Aurel dan Azriel justru sangat dekat dan kompak dengan istri Anang Hermansyah dari pernikahan ke-2 itu.

Namun pemandangan berbeda justru terlihat dari keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos di mana Aurel dan Azriel tak nampak begitu dekat dengan suami KD itu.