Find Us On Social Media :

Gagal Perkosa Mantan Guru SD-nya, Pria Berusia Tanggung di Sumatera Selatan Malah Habisi Nyawa Yuyun Secara Brutal dan Sadis!

By Novia, Sabtu, 11 Juli 2020 | 15:02 WIB

Petugas memasang police line di kediaman Efriza Yuniar(50) seorang guru yang ditemukan tewas di kediamannya di Jalur 5 Desa Marga Rahayu, Kecamata Sumber Marga Telang, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, Kamis (9/7/2020).

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Nasib nahas tak bisa dihindarkan dari seorang guru Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Banyuasin, Sumatra Selatan.

Wanita bernama Efriza Yuniar (50) tewas secara tragis di tangan mantan murid sekaligus tetangganya sendiri.

Pelaku berinisial AR (18) tega menghabisi nyawa wanita yang akrab disapa Yuyun itu lantaran gagal memperkosanya.

Baca Juga: Seorang Perempuan Ditemukan Sekamar dengan 6 Pria, 37 Pasangan ABG Kembali Terjaring Razia Saat Kumpul Kebo dan Merayakan Ulang Tahun dengan Pesta Seks di Kamar Hotel!

Mengutip dari Kompas pada Sabtu (11/7/2020), wanita yang sehari-hari mengajar di SD 11 Muara Telang itu disebutkan tinggal sendiri sejak berpisah dari sang suami tujuh tahun terakhir.

Kini, jasad Yuyun akhirnya terbongkar saat salah satu rekanya curiga karena korban tak datang kesekolah dan tak bisa di hubungi.

Juwita (51) tetangga sekaligus teman korban sempat meminta anaknya untuk menyambangi rumah Yuyun untuk mencari kabar.

Baca Juga: Sudah Bau Tanah Masih Berulah, Kakek di Surabaya Cabuli 4 Bocah Secara Bergilir di Sebuah Gubuk hingga Korban Tertekan dan Ketakutan!

Namun, sang buah hati kembali pulang dan mengatakan bahwa rumah Yuyun terkunci tak ada orang.

Kepada Polisi, Juwita mengaku tidak dapat menghubungi korban sejak Selasa (7/7/2020) atau sekitar tiga hari yang lalu.